OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Simon Dominic, Rapper yang Gantengnya Gak Kalah Dari Idol

Dunia hiburan Korea gak pernah kehabisan stok oppa-oppa ganteng nih. Salah satu yang bakal kita bahas kali ini adalah seorang rapper dari dunia KHipHop yang gantengnya gak kalah dari idol Kpop dan tentunya hits banget. Yup, kenalin nih Simon Dominic, yang sekarang lagi sering tampil di TV sebagai juri dan produser di acara Show Me The Money Season 5 bareng rekan selabelnya, Gray.

foto 1

“Iyaiya bentar ini lagi otw mau ngejuri SMTM”

Selain menjadi rapper, saat ini doi juga sebagai co-CEO di label rekaman independen AOMG bareng Jay Park. Duh, udah ganteng, jago ngerap, jadi CEO lagi. Tinggal diajak ke KUA doang nih. Kkkkk.

foto 2

Sebagai seorang co-CEO penampilan harus rapi dan ganteng gini nih

Sebelum berkarier seperti sekarang, cowok bernama asli Jung Ki-suck ini pernah menjadi anggota grup duo hiphop Supreme Team bareng E-Sens di tahun 2009 – 2013. Grup tersebut bubar karena E-Sens memutuskan untuk bersolo karier. Di tahun 2014, doi keluar dari labelnya saat bersama Supreme Team, Amobe Culture. Dan di tahun 2015 lalu, Simon D baru aja merilis album solonya dibawah AOMG yang berjudul Won & Only. Dengerin yuk dua single utamanya dari albumnya ini!

Cukup narsis ya judul lagunya nama doi sendiri. Kkkkk.

Comments

Loading...