Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

SinB dan Umji Sampaikan Surat Tulisan Tangan Mereka Untuk Buddy

SinB dan Umji dari GFRIEND unggah surat tulisan tangan mereka untuk Buddy melalui weverse, sebelumnya Sowon, Eunha, Yerin, Yuju dari GFRIEND telah mengunggah surat mereka terlebih dahulu.

SinB: “Aku tidak akan melupakan cinta para penggemar sampai nanti.”

SinB GFRIEND mengunggah surat tulisan tangannya untuk para Buddy melalui Weverse, dalam surat tersebut SinB menyampaikan terima kasih atas banyaknya cinta yang ia terima, ia juga mengatakan bahwa ia tidak akan melupakan cinta dari para Buddy.

Via Weverse GFRIEND

Inilah surat lengkap dari SinB:

“Halo, ini SinB GFRIEND. Sudah lama sejak aku menulis surat seperti ini kepada Buddy jadi saya merasa berat untuk membagikan berita mendadak ini. Aku berpikir tentang bagaimana membicarakannya untuk waktu yang lama dan sangat berhati-hati dalam mengungkitnya. Aku sangat senang menerima begitu banyak cinta dan dukungan dari kalian semua yang selalu menjadi fondasi yang kuat dan pendorong bagi kami selama enam tahun terakhir ku sebagai SinB GFRIEND.

Aku sangat bersyukur bisa menampilkan lagu-lagu yang luar biasa. Aku bisa tumbuh dan berkembang kalian menunjukkan kepada ku sorak-sorai dan mata hangat yang kalian kirimkan kepada ku. Aku pikir aku bisa melewati promosi masa lalu dengan baik karena ada penggemar yang ingin berbagi hal-hal bahagia dan baik terlebih dahulu.

Aku sangat sedih dan menyesal karena aku tidak bisa menepati janji ku kepada Buddy sebagai GFRIEND lagi, tetapi aku tahu beratnya dan aku akan berusaha untuk tidak mengabaikannya dengan enteng. Aku tidak akan melupakan cinta para penggemar sampai nanti. Aku tidak akan pernah melupakan dan menghargai hati kami yang bersyukur dan membalas kalian sedikit demi sedikit dengan kegiatan ku. Semua kenangan selama 6 tahun terakhir adalah saat-saat terindah yang pernah ada. Aku berterima kasih kepada Source Music karena telah membuat GFRIEND. Kepada mereka yang memberi ku saat-saat seperti hadiah, para anggota dan Buddy kami, terima kasih dan aku minta maaf dan aku mencintaimu. Terima kasih telah membaca pesan panjang ini dan tetap sehat sampai hari kita bertemu lagi.”

Umji ucapkan terima kasih dan ungkap bahwa ia akan selalu bersyukur.

Susul semua member yang telah menyampaikan surat mereka masing – masing, maknae dari GFRIEND yaitu Umji mengunggah suratnya untuk Buddy melalui weverse, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya dan ia mengatakan bahwa ia akan selalu bersyukur, Umji juga mengatakan ia merindukan Buddy.

Via Weverse GFRIEND

Berikut ini adalah isi surat dari Umji:

“Halo ini Umji GFRIEND.

Aku berbagi banyak hal yang telah meresap ke dalam kehidupan sehari-hari ku selama 6 tahun dan aku bersyukur dan sedih, dan sekarang aku dan anggota ku sedang melalui waktu yang baru. Aku memulai dengan banyak ketidaktahuan dan kurangnya pengetahuan, tetapi itu adalah waktu belajar yang membuat ku menyadari begitu banyak dan mengingatkan ku pada banyak hal.

Terima kasih banyak telah bertepuk tangan dan berbahagia untuk ku dalam proses pertumbuhan ini. Di awal debut, aku merasa seperti bekerja keras tanpa tahu ke mana aku menuju atau apa yang aku lakukan. Setelah aku melihat ke belakang, aku dapat merasakan betapa kerasnya aku bekerja sehingga aku berada di jalur yang baik. Aku dapat berterima kasih dan menikmati semua waktu dan situasi yang aku hadapi selama bekerja. Terima kasih telah menjadi alasan terbesar untuk hatiku, Buddy penggemar kami yang sangat aku cintai! Betapapun kerasnya aku mencoba menyapamu, menyakitkan bagiku memikirkan Buddy yang akan berusaha menemukan hati mereka untuk mendoakan kita kebahagiaan, dan aku minta maaf karena saya tidak bisa menyerap semuanya bersama sekeras apapun aku membayangkan itu.

Aku berharap keinginan ku untuk memeluk semua Buddy yang akan terluka oleh perpisahan yang tidak siap ini dapat dicapai bahkan sedikit. Terima kasih dan terima kasih sekali lagi dan aku akan terus bersyukur. Aku pikir semuanya sama, tetapi aku sedikit takut harus beradaptasi dengan banyak waktu yang tidak aku kenal, tetapi aku akan bekerja keras untuk semua orang yang melihat ku. Terima kasih banyak untuk semua staf yang telah bekerja keras untuk GFRIEND selama 6 tahun. Dan yang terpenting, anggota kami yang berharga yang telah melalui banyak hal bersama kami. Jika bukan karena kalian, aku tidak akan mengalami segalanya.

Terima kasih banyak. Aku cinta kalian. Buddy, sekali lagi aku merindukan kalian dan aku mencintai kalian. Aku sangat berharap bahwa Kalian semua akan bahagia dan bebas di masa depan. Terima kasih.”

Source: Weverse GFRIEND dan twitter GFRIENDIndonesia

Latest Posts

Don't Miss