Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

SISTAR Reuni Sekaligus Tunjukkan Dukungan Untuk Soyou Di Konser Solo Pertamanya

SISTAR dilaporkan telah melakukan reuni sekaligus Menunjukkan dukungan penuh mereka untuk Soyou di konser solo pertamanya yang baru – baru ini dilaksanakan. 

Reuni untuk tunjukkan cinta pasa Soyou.

Anggota SISTAR kembali bersama untuk menunjukkan cinta mereka pada Soyou.

Baru – baru ini, pada tanggal 3 April, Soyou mengungkapkan di Instagram bahwa semua mantan rekan satu bandnya telah menghadiri konser solo pertamanya ‘THE LIVE : NIGHT’ di Seoul pada malam sebelumnya.

Berbagi beberapa foto menggemaskan dari grup lengkap bersama di belakang panggung di acara itu, Soyou dengan penuh kasih menulis, “Wow, [kalian] benar-benar memberiku begitu banyak kekuatan.”

Mantan anggota SISTAR lainnya mengupload foto kebersamaan mereka.

Tiga anggota SISTAR lainnya juga memposting foto reuni mereka di akun Instagram masing-masing. Hyolyn menulis, “Konser solo pertama Our You. Kamu terlihat sangat bahagia sehingga itu membuatku bahagia juga…”

Sementara itu, Dasom menulis dalam keterangannya sendiri, “Konser solo pertama kakak perempuanku yang ketiga. Kamu sangat keren. Semoga berhasil hari ini juga.”

Terakhir, Bora menulis, “Untuk U kami, selamat atas konser solo pertamamu. Bersenang-senanglah dan nikmati dirimu hari ini juga.”

Setelah berpromosi bersama sebagai grup selama tujuh tahun, SISTAR secara resmi bubar pada Mei 2017.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss