OUR NETWORK

Skandal Pacaran Artis-artis Korea Ini Masih Menyisakan Rasa Penasaran Hingga Sekarang

Beberapa artis Korea ini pernah digosipkan pacaran dengan rekan sesama artis. Dilihat dari hasil foto yang beredar di internet, mereka emang menunjukkan kedekatan yang bisa dibilang lebih dari sekedar temen biasa. Tapi sayangnya, kedua belah pihak gak memberikan keterangan lebih lanjut nih mengenai hasil foto yang beredar tersebut hingga saat ini. Emang sih hal-hal tersebut adalah urusan pribadi para artis, tapi seenggaknya mengonfirmasi keterangan di balik foto-foto tersebut boleh dong~ Kkkkk.

Nah Kpopers, ini dia beberapa foto skandal para artis Korea yang masih menyimpan misteri hingga saat ini. Bikin penasaran banget!

IU & Eunhyuk Super Junior

foto 1Foto yang menampakan wajah IU dan Eunhyuk yang kayaknya lagi gak pakai baju merebak di internet sejak November 2012 lalu nih chingu. Saat interview, IU ngaku bahwa ia gak sengaja meng-upload foto tersebut, tapi gak menjelaskan lebih lanjut soal hubungannya dengan Eunhyuk.

Kiko Mizuhara & G-Dragon BigBang

foto 2Sejak beberapa tahun terakhir GD emang sering banget digosipkan pacaran dengan aktris dan model asal Jepang ini. Tapi sampai sekarang agensi gak memberikan pernyataan apa-apa soal gossip tersebut.

Suzy Miss A & Sung Joon

foto 3Keduanya dipertemukan di drama Gu Family Book. Dengan Sung Joon yang berperan sebagai bodyguard Suzy di drama tersebut, gak heran nih kalau keduanya jadi deket. Saat foto “mesra” tersebut beredar, JYP hanya bilang kalau mereka cuma temen. Hmm, masak sih? Yaaa tapi kan Mbak Suzy udah sama Mas Min Ho juga ya~

Jessica Jung & Taecyeon 2PM

Comments

Loading...