Sabtu, April 20, 2024

Latest Posts

SM dan HYBE Peringatkan Fans Tentang Acara Penipuan yang Menggunakan Nama NCT, SEVENTEEN, dan ENHYPEN

Baik SM Entertainment dan HYBE telah angkat bicara untuk memperingatkan para fans tentang penipuan yang menggunakan beberapa nama artis mereka.

Pada 3 Februari, kedua agensi mengeluarkan peringatan resmi tentang acara penipuan yang disebut “Fest World Tour”. Tur tersebut, yang kini terungkap sebagai penipuan, secara salah mengiklankan bahwa mereka akan mengadakan konser di Indonesia, Korea, Malaysia, dan Thailand yang menampilkan NCT DREAM, WayV, SEVENTEEN, ENHYPEN, dan MIRAE.

SM Entertainment, PLEDIS Entertainment, dan BELIFT LAB semuanya mengumumkan bahwa artis mereka tidak berpartisipasi dalam acara semacam itu, dengan dua agensi terakhir menambahkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap penggunaan nama artis mereka secara tidak sah.

Pernyataan lengkap PLEDIS Entertainment adalah sebagai berikut:

“Halo.
Ini adalah PLEDIS Entertainment.

Kami ingin memberi tahu kalian bahwa pembukaan tur tanpa izin yang melanggar kekayaan intelektual SEVENTEEN telah diumumkan secara online tanpa izin perusahaan kami. SEVENTEEN tidak berpartisipasi dalam acara ini. Kami menyarankan CARAT untuk ekstra hati-hati agar tidak terpengaruh secara negatif.

Nama Acara: FEST WORLD TOUR 2023
Wilayah/Negara Acara: Indonesia, Korea, Malaysia, Thailand

Silakan meminta pengembalian uang ke penyelenggara acara segera jika kalian telah membeli tiket ke acara di atas. Perusahaan kami tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang terjadi akibat peristiwa ini karena merupakan peristiwa yang tidak sah.

Kami juga ingin memberi tahu kalian bahwa kami akan mengambil tindakan hukum terhadap upaya ilegal dan tidak sah yang melanggar IP artis.
Kami akan terus melindungi hak artis kami.

Terima kasih.”

Sementara itu, SM True merilis pernyataan berikut:

“Telah menjadi perhatian kami bahwa sebuah organisasi menyebut artis kami NCT DREAM dan WayV, mengatakan bahwa mereka berpartisipasi dalam sebuah acara di Indonesia, Korea, Malaysia, dan Thailand.

Kami ingin mengumumkan kepada publik bahwa informasi ini menyesatkan dan tidak benar. Kami ingin menekankan bahwa artis kami, NCT DREAM dan WayV, tidak akan berpartisipasi dalam acara tersebut.

Kami ingin meminta publik untuk tidak menanggapi skema ini.”

Terakhir, pernyataan lengkap BELIFT LAB dapat ditemukan di bawah:

“Halo.
Ini adalah BELIFT LAB.

Setiap acara eksternal yang diikuti ENHYPEN diumumkan bersama oleh BELIFT LAB dan penyelenggara acara diikuti dengan diskusi antara kedua belah pihak. Penyelenggara acara atau pembawa acara tidak mengumumkan acara tanpa pengumuman resmi saluran resmi ENHYPEN. Suatu peristiwa tidak sah yang melanggar kekayaan intelektual ENHYPEN telah diumumkan secara online dan kami menyarankan agar semua ENGENE tidak terpengaruh secara negatif.

Kami juga ingin memberi tahu kalian bahwa kami akan mengambil tindakan hukum terhadap upaya ilegal dan tidak sah yang melanggar IP artis.
Kami akan terus melindungi hak artis kami.

Terima kasih.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss