OUR NETWORK
Sabtu, Desember 7, 2019
OUR NETWORK

SM Entertainment Akan Gelar Konser Global Goal Live: The Possible Dream Charity di Seoul

SM Entertainment mengumumkan line up konser Global Goal Live: The Possible Dream Charity di Seoul. Konser amal ini merupakan proyek yang dirilis oleh organisasi Global Poverty Project. Sejauh ini sederet tokoh dunia ternama sudah ikut andil secara langsung dalam proyek tersebut.

Pada 19 November, Lee Soo Man sebagai produser eksekutif untuk konser di Seoul bersama dengan co-CEO SM Entertainment, Kim Young Min Global Citizen Co-Founder Simon Moss, Global Citizen Global Policy and Advocacy Manager Madge Thomas, dan juga Dream Maker CEO Kim Sung Hak bertemu di Madison Square Garden di New York untuk mengumumkan konser Global Goal Live: The Possible Dream Charity di Seoul.

Konser Global Goal Live: The Possible Dream Charity akan digelar di Seoul, pada 26 September 2020 mendatang.

Diluncurkan oleh Global Poverty Project, sebuah organisasi dengan tujuan untuk meningkatkan pandangan masyarakat tentang kemiskinan, Global Citizen adalah kampanye jangka panjang dimana para pemimpin, pemerintah, dermawan, dan organisasi swasta dari 193 negara telah berkumpul bersama untuk tujuan kolektif memecahkan masalah kemiskinan dan perubahan iklim pada tahun 2030.

Sejak 2009, Global Citizen telah menerima 48,2 miliar dolar dalam bentuk sponsor, dan mereka telah membantu 880 juta orang di seluruh dunia. Selebriti dan politisi terkenal termasuk Michelle Obama, Bill Gates, Ratu Silvia dari Swedia, Hugh Jackman, dan Leonardo DiCaprio telah berpartisipasi dalam kampanye global.

Sebagai konser dengan makna yang sangat besar, Global Goal Live: The Possible Dream Charity akan disiarkan langsung selama 10 jam di berbagai kanal internasional. Line up untuk konser di Seoul ini sendiri diungkapkan terdiri atas EXO, BoA, Coldplay, Metallica, Muse, Usher, Red Hot Chili Peppers, Alicia Keys, Billie Eilish, Pharrell Williams, dan SuperM.

Lee Soo Man berbagi, “Saya senang bisa mengadakan konser amal berskala dunia terbesar di Seoul, Korea untuk mewakili Asia. Sebagai direktur eksekutif konser, saya akan menghasilkan konser yang bermakna di mana artis, penonton, dan pemirsa dari Asia dan seluruh dunia menjadi satu untuk berpikir bersama tentang masalah-masalah yang dihadapi seluruh dunia dan menempatkan pemberian ke dalam berlatih [untuk mendukung] satu sama lain. Tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan.”

Perwakilan Global Citizens, Madge Thomas berbagi, “Global Goal Live: The Dream Possible akan diadakan di Seoul, Korea. Artis K-pop dan musik mereka saat ini memiliki pengaruh besar di Asia dan pasar musik global, dan itu meruntuhkan hambatan antara budaya dan manusia. Saya senang bisa menyediakan platform khusus di mana penggemar yang suka K-pop juga dapat berpartisipasi dalam kampanye dan para pemimpin dari seluruh dunia dapat membuat janji-janji substantif.”

Comments

Loading...