OUR NETWORK
Jumat, Desember 6, 2019
OUR NETWORK

SM Entertainment Akan Merilis STATION X Winter Project Featuring ‘NCT’ Jaehyun

SM Entertainment bersiap dengan proyek kolaborasi baru. Kali ini, digital platform dari agensi serta label musik tersebut, SM Station akan diluncurkan ulang menjadi STATION X. Untuk proyek pertama akan ada kolaborasi dalam STATION X Winter Project.

Bila SM STATION menampilkan musik yang dirilis secara berkala berdasarkan musim, STATION X akan memiliki musik yang dirilis dalam proyek tertentu. “X” mewakili aspek kolaboratif dari STATION X.

Pada 15 November, teaser pertama STATION X Winter Project dirilis. Video teaser untuk proyek “STATION X 4 LOVEs for Winter (2019 SMTOWN Winter)” ini menggandeng ‘NCT’ Jaehyun sebagai pemeran.

Dalam teaser video, diperlihatkan cuplikan dan juga judul lagu dalam STATION X Winter Project ini. Total terdapat 4 track untuk “STATION X 4 LOVEs for Winter (2019 SMTOWN Winter)”, dengan salah satu track, “Coming Home,” terungkap dibawakan oleh NCT U.

Track lain di dalam STATION X Winter Project ada “This is Your Day,” “Forever,” dan “White Winter.” Tak disebutkan siapa saja artis lain yang akan berkolaborasi di dalam 3 track tersebut.

Selain merilis video teaser untuk “STATION X 4 LOVEs for Winter (2019 SMTOWN Winter)”, SM Entertainment juga meluncurkan sederet foto-foto konsep. ‘NCT’ Jaehyun masih menjadi satu-satunya idol yang diperlihatkan di konsep kali ini.

Track pertama dari “STATION X 4 LOVEs for Winter (2019 SMTOWN Winter)” dijadwalkan akan dirilis pada 20 November besok.

Comments

Loading...