OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

SM Entertainment Bantah Kabar Penolakan Pemasangan Iklan dari Fans Untuk Ulang Tahun Ke-10 f(x)

SM Entertainment membatah berita pihak agensi melakukan penolakan pada permintaan fans untuk memasang iklan di ulang tahun ke-10 f(x). Sebaliknya, kumpulan penggemar dari girl group dengan 4 orang member ini justru mengklaim perijininan mereka ditolak dari pihak agensi.

Pada 4 September, SM Entertainment memberikan bantahan akan kabar tentang penolakan pemasangan iklan untuk ulang tahun ke-10 f(x). Ulang tahun ke-10 f(x) yang seharusnya jatuh pada 5 September memang direncanakan besar-besaran oleh penggemar. Sayangnya di menit terakhir, rencana tersebut diklaim gagal karena tak mendapat persetujuan agensi.

Sebaliknya sumber dari SM Entertainment mengatakan kepada Star News, “Itu tidak benar. Kami tidak pernah dihubungi oleh agen periklanan terkait masalah ini.”

Sebelumnya sebuah media memberitakan bahwa kelompok pendukung penggemar global dari f(x), FX-OXYGEN merencanakan untuk memasang iklan besar-besaran pada 5 September. Preview untuk iklan di salah satu mal terbesar di Korea Selatan, COEX Mall pun sudah dirilis jauh-jauh hari untuk perayaan ulang tahun ke-10 f(x).

Seiring dengan foto pratinjau iklan, FX-OXYGEN menjelaskan, “Kami berencana untuk menjalankan total 42 iklan di pusat perbelanjaan terbesar di Seoul, COEX Mall, termasuk iklan di pilar lorong dan pilar informasi. Kami berencana untuk menayangkan lebih dari 150 iklan pada ulang tahun debut f (x) 5 September.”

Sayangnya pada 4 September, melalui Weibo FX-OXYGEN justru mengumumkan rencana pemasangan iklan tersebut batal. Alasannya karena tak adanya ijin dari agensi.

“Kami menerima pemberitahuan tentang proyek yang dilarang. Setelah mengirimkan informasi dan cetak biru ke SM Entertainment, kami menerima pemberitahuan bahwa iklan tidak diizinkan karena ‘alasan perusahaan’ dan mereka mengatakan ‘itu tidak dapat dihindari.’ Acara yang kami siapkan untuk peringatan 10 tahun debut f (x) telah gagal . Kami sedang dalam proses mengeluarkan pengembalian dana [untuk biaya iklan].”

Comments

Loading...