OUR NETWORK

SM Entertainment Berencana Mendebutkan “Ultimate Boy Group”, Member Berasal Dari EXO, SHINee, dan NCT

SM Entertainment rupanya membuat mimpi penggemar menjadi nyata. Agensi ternama di Korea Selatan ini dilaporkan berencana untuk membuat “Ultimate Boy Group”. Boy group tersebut nantinya memiliki member yang berasal dari EXO, SHINee, dan NCT.

Pada 2 Agustus, pemberitaan di kanal berita ternama Korea Selatan menyebut rencana SM Entertainment untuk mendebutkan “Ultimate Boy Group”. Dilaporkan group ini nantinya akan terdiri dari member EXO, SHINee, dan NCT. Tak main-main, agensi memilih member paling populer dari masing-masing group dengan talenta di atas rata-rata.

Laporan eksklusif menyebut “Ultimate Boy Group” nantinya terdiri dari ‘SHINee’ Taemin, ‘EXO’ Kai dan Baekhyun, ‘NCT’ Taeyong dan Mark, serta ‘WayV’ Lucas and Ten. Boy group tersebut dijadwalkan untuk debut pada akhir 2019 nanti.

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment berkomentar, “Pengumuman resmi akan dibuat pada 8 Agustus.”

Dalam pemberitaan tersebut dilaporkan bahwa nantinya para member EXO, SHINee, dan NCT ini tetap akan berfokus pada promosi di group masing-masing. Debut mereka di “Ultimate Boy Group” pun dijanjikan termasuk juga dengan aktifitas promosi sebagai soloist serta aktor.

Saat ini para member untuk “Ultimate Boy Group” dari SM Entertainment tersebut sedang mempersiapkan untuk debut mereka. Proses rekaman sampai syuting teaser pun sudah dijalani. Konsep serta arah dari group ini pun diestimasikan akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Siapa yang tak sabar dengan berita ini?

Comments

Loading...