asd
Sabtu, Juli 20, 2024

Latest Posts

SM Entertainment Dilaporkan Berniat Jual beberapa anak perusahaannya

Berita terbaru datang dari salah satu agensi terkenal yaitu SM Entertainment. Diketahui bahwa SM Entertainment juga memiliki niatan untuk menjual beberapa anak perusahaannya.

Dilaporkan berniat jual beberapa anak perusahaan.

SM Entertainment ingin menjual beberapa anak perusahaannya.

Pada 16 Februari, SM Entertainment menyatakan, “Kami sedang meninjau penjualan aset non-inti, yang merupakan salah satu detail yang diumumkan dalam siaran pers pada 20 Januari 2023. Namun, belum ada yang diputuskan saat ini.”

Selain itu, label tersebut menjelaskan, ” Dear U , yang merupakan salah satu aset yang disebutkan untuk dijual, saat ini tidak ditinjau untuk dijual. Ketika fakta terkait dikonfirmasi dalam waktu dekat atau dalam sebulan, kami akan membuat pengumuman lain.

Putuskan untuk jual Dear U.

Pada hari ini, sebuah outlet media mengutip industri perbankan investasi (IB) dan melaporkan bahwa SM Entertainment telah memutuskan untuk menjual anak perusahaannya seperti Dear U (31,98% saham), SM C&C (29,56%), dan Keyeast (28,38%) dan telah memilih perusahaan penasehat.

Dear U adalah platform messenger penggemar, terkenal dengan ‘Dear U Bubble’. Ini adalah perusahaan yang telah menunjukkan potensi pertumbuhan yang jelas di dalam SM Entertainment.

Itu mencatat penjualan 49,2 miliar KRW dan laba operasi 16,3 miliar KRW secara terpisah tahun lalu. Secara khusus, ini dinilai sebagai satu-satunya platform yang bersaing dengan Weverse, platform komunikasi penggemar milik HYBE. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss