OUR NETWORK
Rabu, April 21, 2021
OUR NETWORK

SM Entertainment Dirikan Anak Perusahaan Baru!

SM Entertainment umumkan perusahaan baru

SM Entertainment yang merupakan salah satu perusahaan atau agensi terbesar di industri hiburan Korea Selatan kembali dengan kabar baru mereka.

Perkenalkan anak perusahaan baru

Pada hari kemarin, tepatnya pada tanggal 05 April 2021, salah satu media Korea, yaitu Starnews mengabarkan bahwa SM Entertainment akan membangun anak perusahaan baru mereka.

SM Entertainment mengonfirmasi bahwa mereka akan mendorong restrukturisasi afiliasi grup untuk fokus pada bisnis musik dengan mendirikan anak perusahaan baru yang bernama ‘SM Studio’.

Melalui pengumuman yang mereka sampaikan secara publik pada tanggal 5 April tersebut, pihak SM Entertainment menjelaskan sedikit tentang anak perusahaan baru mereka yaitu ‘SM Studio’.

Pihak SM Entertainment mengatakan: “Kami berencana untuk lebih fokus pada bisnis musik, yang merupakan bisnis asli hiburan, melalui restrukturisasi ini.”

Tentang ‘SM Studio’

Sementara itu, ‘SM Studio’ merupakan sebuah anak perusahaan baru yang didirikan yang bertujuan untuk mempromosikan efisiensi manajemen grup melalui sistem manajemen yang bertanggung jawab, dan diharapkan dapat mengamankan daya saing pasar karena afiliasi yang terkait dengan studio media memiliki daya tawar kolektif sebagai manajemen terintegrasi dari sektor drama, hiburan, dan media baru.

Source: media Korea StarNews

Comments

Loading...