OUR NETWORK

SM Entertainment Konfirmasi Album Debut Solo ‘EXO’ Suho Dalam Persiapan

Leader dan juga vokalis EXO, Suho dikabarkan sedang mempersiapkan untuk debut sebagai soloist. Agensi SM Entertainment pun memberi konfirmasi mengenai album debut solo ‘EXO’ Suho, yang disebut saat ini sedang dalam proses persiapan.

Pada 19 Februari, JoyNews24 melaporkan dalam pemberitaan Suho akan merilis album solo pertama. Debut sang leader sebagai soloist ini dikabarkan akan berlangsung di bulan Maret depan.

Tak berselang lama setelah pemberitaan tersebut dirilis, agensi SM Entertainment memberi konfirmasi. Agensi memastikan bahwa saat ini album debut solo ‘EXO’ Suho memang sedang dalam proses persiapan. Meski belum bisa dipastikan untuk tanggal atau pun waktu rilis.

SM Entertainment mengkonfirmasi, “Suho EXO sedang mempersiapkan album solo,” dan menambahkan, “Waktu yang tepat belum diputuskan. Akan diumumkan setelah jadwalnya selesai.”

Suho akan menjadi member ketiga di EXO yang debut sebagai soloist, setelah Chen dan Baekhyun. Selain itu, sang leader menjadi member keempat yang akan melebarkan sayap sebagai penyanyi solo secara general selain Lay.

Sebelumnya, Suho juga sudah aktif di beberapa proyek solo lain selain bersama EXO. Salah satunya sebagai aktor musikal yang memberikannya sederet penghargaan.

Tak sabar menantikan debut solo dari Suho?

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...