Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

SM Entertainment Konfirmasi Comeback NCT Dream, dan Rencana Promosi Bersama Mark

SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi mengenai kelanjutan unit group NCT Dream. Selain itu agensi juga memberikan konfirmasi untuk comeback NCT Dream di akhir bulan nanti. NCT Dream juga akan promosi kembali bersama Mark di masa depan.

Pada 14 April, SM Entertainment merilis konfirmasi untuk comeback NCT Dream. Bersamaan juga dipastikan mengenai rencana promosi di masa depan untuk unit group di bawah payung NCT tersebut.

Setelah comeback NCT Dream di tanggal 29 April nanti, SM Entertainment memastikan akan ada pengaturan ulang di dalam group. Nantinya konsep graduation akan dihilangkan dari NCT Dream. Meski selanjutnya 7 member di group ini, termasuk Mark, akan berpromosi dengan sistem rotasi.

Para member NCT Dream, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung juga dipastikan bisa bergabung dengan unit group lain di NCT.

Berikut pernyataan lengkap dari SM Entertainment:

Halo.
Ini adalah SM Entertainment.

Promosi album NCT Dream dan sistem tim di masa depan akan baru direorganisasi.

Pertama-tama, setelah perilisan album baru NCT Dream pada 29 April, setelah promosi album ini, akan ada perubahan dalam sistem anggota yang lulus setelah menjadi 20 tahun. Anggota saat ini tidak akan lulus, dan termasuk Mark anggota asli, ketujuh anggota akan melakukan kegiatan dalam format seperti NCT U dengan nama tim NCT Dream.

Selain itu, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung NCT Dream akan bergabung sebagai anggota tim NCT baru yang akan diluncurkan di masa depan berdasarkan arahan kegiatan mereka, dan mereka akan melakukan promosi global.

Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang menunjukkan banyak dukungan untuk NCT Dream, dan kami meminta cinta terus menerus dan dukungan untuk NCT Dream dan para anggota.

Terima kasih.

 

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss