OUR NETWORK
Minggu, September 27, 2020
OUR NETWORK

SM Entertainment Konfirmasi Kabar Comeback NCT 127 Dengan Jungwoo

SM Entertainment memberikan konfirmasi untuk pemberitaan mengenai comeback NCT 127. Sebelumnya, media dari Korea Selatan menyebut boy group populer tersebut sudah merampungkan persiapan album baru. Kali ini pun, NCT 127 akan merilis album bersama Jungwoo, yang sebelumnya hiatus.

Pada 23 Januari, agensi SM Entertainment menanggapi kabar comeback NCT 127 dengan Jungwoo. Perwakilan dari SM Entertainment membenarkan bahwa NCT 127 akan segera kembali dengan album baru. Detail mengenai comeback pun dijanjikan akan dirilis sesuai dengan jadwal.

“NCT 127 sedang bersiap untuk comeback mereka. Detail akan diungkapkan nanti,” ungkap sumber dari agensi. Sayangnya SM Entertainment memang tak mengkonfirmasi mengenai Jungwoo akan bergabung untuk comeback NCT 127.

Sebelumnya, media dari Korea Selatan, SPOTV News menyebut NCT 127 sudah menyelesaikan tahap akhir dari persiapan comeback. Berdasarkan dari pemberitaan ini, NCT 127 disebut sudah menyelesaikan syuting untuk album jacket dan hampir menyelesaikan semua persiapan.

SPOTV News juga melaporkan bahwa anggota Jungwoo, yang telah absen karena masalah kesehatan sejak Agustus tahun lalu, berencana untuk bergabung kembali dengan grup untuk comeback mereka yang akan datang.

NCT 127 merilis album terakhir mereka, “We Are Superhuman” pada Mei 2019 kemarin. Setelah itu boy group populer tersebut disibukkan dengan konser tur di Amerika Utara serta sederet jadwal penampilan lain. Termasuk menghadiri acara Gayo dan festival musik di Korea Selatan pada akhir tahun.

Siap menyambut comeback NCT 127 kali ini?

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...