Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

SM Entertainment Menanggapi Kekhawatiran Fans Tentang Lokasi Fan Meeting SHINee Mendatang

SM Entertainment telah menanggapi kekhawatiran yang berkembang di kalangan fans tentang fan meeting SHINee yang akan datang.

Pada tanggal 1 Mei, agensi SHINee SM Entertainment merilis pernyataan mengenai keluhan fans tentang tempat dan pengaturan tempat duduk untuk fan meeting ulang tahun ke-15 SHINee “‘Everyday is SHINee DAY’: [Piece of SHINE].”

Setelah meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran kepada para fans, SM melanjutkan untuk menjelaskan, “Karena ulang tahun debut SHINee yang ke-15 tahun ini adalah tempat bagi para member SHINee untuk bertatap muka dengan fans untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, kami mempertimbangkan jadwal para member dan kapan fans bisa hadir, dan memeriksa persewaan adalah tempat yang bisa menampung setidaknya 5.000 orang di akhir pekan.”

Agensi melanjutkan, “Meskipun ada tempat yang direncanakan sebelumnya, pemesanan kami ditolak karena keadaan internal tempat yang tiba-tiba, dan kami mengonfirmasi bahwa satu-satunya tempat yang sesuai dengan jadwal kami adalah Ilsan Korea International Exhibition Center [KINTEX], jadi kami meminta atas pengertian kalian bahwa tempat fan meeting diputuskan sebagai KINTEX karena kebutuhan.”

Untuk meredakan kekhawatiran para fans, SM membagikan penjelasan tentang apa yang telah mereka rencanakan untuk acara tersebut guna memperbaiki situasi. Karena ada pilar di tengah ruang pameran KINTEX yang membatasi pandangan dari kursi tertentu, SM telah menambahkan Panggung C serta mobil bergerak sehingga SHINee dapat mengunjungi fans yang duduk di seluruh tempat. Untuk fans yang duduk di dekat belakang, layar akan dipasang di belakang pilar untuk mereka.

Untuk area tempat duduk di mana pandangan mungkin terhalang, SM saat ini sedang berdiskusi dengan staf di lokasi untuk kemungkinan menambahkan langkah-langkah yang dinaikkan. Terakhir, akan ada streaming Beyond LIVE online untuk fans yang tidak dapat menghadiri acara tersebut. Detail untuk streaming langsung ini akan diumumkan bersamaan dengan penjualan tiket.

Terakhir, SM mengungkapkan tekad mereka untuk membuat penampilan tanpa ketidaknyamanan tapi berbagi bahwa kenyataan dari situasi tersebut dapat membuat mereka gagal. Setelah menekankan upaya mereka untuk acara ini, SM meminta pengertian para fans dan berterima kasih kepada mereka.

Fan meeting peringatan 15 tahun debut SHINee yang akan datang akan diadakan di KINTEX pada tanggal 27 Mei dan akan menjadi salah satu penampilan grup pertama mereka setelah Taemin keluar dari militer baru-baru ini.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss