Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

SM Entertainment Mengumumkan Revisi Struktur Manajemennya Pada Tahun 2023, Termasuk Sistem Multi-Produksi

Pada 20 Januari, SM Entertainment mengumumkan rencananya untuk merevisi struktur manajemen pada tahun 2023.

Sebelumnya, SM Entertainment bekerja sama dengan pemegang saham Align Partners Capital Management untuk memperkenalkan kampanye revisi pada struktur manajemen internal agensi. Menurut agensi pada hari itu, SM Entertainment dan Align Partners mencapai kesepakatan tentang 12 klausul di mana struktur manajemen perusahaan hiburan akan direvisi, dengan banyak perubahan yang berlaku setelah rapat umum dewan perusahaan, yang diadakan pada bulan Maret 2023.

Khususnya, presiden Lee Chang Hwan dari Align Partners akan ditunjuk sebagai direktur dewan pada rapat umum dewan di bulan Maret, dengan berbagai perubahan internal lainnya yang secara bertahap mengubah struktur SM Entertainment menjadi format tata kelola global. Yang penting untuk perubahan ini adalah pendirian komite untuk pertukaran internal, yang akan memantau dan menyelidiki secara dekat pertukaran keuangan internal di masa lalu dan masa depan.

Selain itu, mulai tahun 2023, SM Entertainment akan mengadopsi sistem multi-produksi, melibatkan banyak produser berbakat dalam misi untuk mewarisi, mempertahankan, dan mengembangkan identitas musik SM Entertainment dan artisnya. Tampaknya melalui sistem multi-produksi ini, SM Entertainment tidak lagi bergantung sepenuhnya pada kepala produser Lee Soo Man untuk arahan kreatif dari semua proyek musik.

Terakhir, atas nama wakil presiden Lee Sung Soo dan Tak Young Joon, SM Entertainment meyakinkan bahwa semua konflik dengan pemegang saham eksternal kini telah diselesaikan melalui kesepakatan baru-baru ini dengan Align Partners Capital Management.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss