Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

SM Entertainment Merilis Pernyataan Tentang Cedera Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT Akibat Set Iklan yang Runtuh

Empat member NCT dilaporkan jatuh dari jungle gym yang runtuh saat syuting iklan. Menurut Stasiun Pemadam Kebakaran Namyang pada 9 Desember, para member NCT itu jatuh dari jungle gym setinggi 2m (6’6″) saat syuting iklan di lokasi syuting sebuah studio di Jinjeop-eup, Namyangju-si. Setelah kecelakaan itu, 2 member dibawa ke rumah sakit di Seoul untuk perawatan, dan 1 dari 2 member yang tersisa juga menerima perawatan di rumah sakit di kemudian hari.

Seorang pejabat dari pemadam kebakaran menyatakan, “Tidak ada diagnosis seperti patah tulang yang dibuat di tempat kejadian, dan semua member yang jatuh dibawa ke rumah sakit dalam keadaan sadar. Untungnya, diketahui tidak ada luka berat.”

Fans mencurigai bahwa di antara keempat member yang dirawat di rumah sakit itu adalah Johnny, Jungwoo, dan Jaehyun.

SM Entertainment merilis pernyataan

Tidak lama setelah berita tentang NCT tersebut muncul, SM Entertainment kemudian merilis pernyataan, “Pada hari Jumat, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo menderita cedera karena jungle gym yang runtuh. Para member tersbeut segera dipindahkan ke rumah sakit dan saat ini sedang menjalani perawatan dan pemeriksaan. Namun, mereka perlu diperiksa lebih jauh.”

Nantikan pembaruan tentang Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo.

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss