Kamis, Agustus 18, 2022

Latest Posts

SM Entertainment Rilis Detail dan Teaser Album Solo ‘Girls’ Generation’ YoonA

YoonA menjadi member Girls’ Generation berikutnya yang akan mulai bersolo karir. Idol yang juga dikenal luas sebagai aktris ini akan merilis album solo pertama pada bulan ini. SM Entertainment mengumumkan detail serta teaser dari album solo ‘Girls’ Generation’ YoonA.

Pada 23 Mei, penggemar dikejutkan dengan pengumuman perilisan album solo ‘Girls’ Generation’ YoonA. Tepat tengah malam, agensi SM Entertainment merilis sederet foto teaser untuk spesial album solo sang idol papan atas.

Dalam teaser, YoonA terlihat mengenakan baju putih dengan aksesoris topi serta bunga. Idol serta aktris ini nampak tersenyum ke arah kamera. Sedangkan pada teaser lain, YoonA justru memperlihatkan wajah penuh kesedihan.

Spesial album solo ‘Girls’ Generation’ YoonA, “A Walk to Remember” diungkap akan dirilis pada 30 Mei mendatang. Tepat di hari ulang tahun sang idol. Tak heran bila banyak fans yang menyebut spesial album ini lebih kepada hadiah ulangtahun dari sang penyanyi untuk para penggemar.

Selain itu, SM Entertainment juga menyebut spesial album “A Walk to Remember” akan memiliki 5 track berbeda. Title track-nya sendiri berjudul “Summer Night.” Sayangnya, agensi tak membeberkan lebih jauh mengenai genre album serta track yang ada di dalamnya.

Walau secara keseluruhan dari konsep teaser, album solo ‘Girls’ Generation’ YoonA diprediksi akan memiliki genre ballad yang pas untuk penghujung musim semi.

Tak sabar bukan menantikan spesial album “A Walk to Remember”?

Latest Posts

Don't Miss