OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

SM Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Mengenai Tuduhan Bullying yang Dilakukan ‘NCT’ Taeyong

Tuduhan bullying yang dilakukan ‘NCT’ Taeyong mendapatkan perhatian dari agensi. SM Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai pemberitaan akan tindakan tak terpuji sang artis saat berada di sekolah menengah.

Seperti diketahui sebelumnya, seorang mantan teman sekelas di sekolah menegah mengungkap kasus bullying yang dilakukan ‘NCT’ Taeyong. Ia menyebut saat itu Taeyong kerap kali melakukan intimidasi pada teman sekelas bersama-sama dengan lainnya. Bahkan korban dilaporkan sempat alami upaya melukai diri sendiri.

Mengenai tuduhan bullying yang dilakukan ‘NCT’ Taeyong ini, SM Entertainment merilis pernyataan bahwa mereka sudah memeriksa catatan sang artis saat di sekolah menengah. Dari laporan tersebut tak ada tindakan intimidasi seperti yang dilaporkan.

Berikut ini isi pernyataan lengkap dari SM Entertainment.

Berkenaan dengan laporan tentang Taeyong, karena itu adalah sesuatu yang terjadi 10 tahun yang lalu pada tahun 2009, sebagai agensinya kami meminta konfirmasi catatan dari keluarganya, seperti catatan siswa sekolah menengahnya, untuk sepenuhnya memahami situasi.

Catatan dikonfirmasi untuk menunjukkan bahwa tidak disebutkan tentang apa yang dibicarakan dalam laporan dan tidak ada catatan tindakan disipliner, dan orang tuanya juga tidak melakukan pertemuan dengan gurunya mengenai apa yang disebutkan dalam laporan.

Taeyong telah sangat menyesalkan cara dia berperilaku tanpa kebijaksanaan dan mengatakan hal-hal yang menyakitkan ketika dia masih di sekolah menengah sebelum dia mulai bermimpi menjadi seorang penyanyi, dan dia telah mengatakan keduanya ketika dia masih trainee dan setelah debutnya bahwa dia meminta maaf kepada semua orang yang terluka. Sekarang juga, dia terus merefleksikan diri, dan dia bekerja keras dan melakukan yang terbaik dalam segala hal.

Taeyong sekali lagi sangat merefleksikan diri pada menyebabkan kekhawatiran atas peristiwa dari ketika dia masih muda, dia akan merasakan rasa tanggung jawab yang lebih besar, dan dia akan hidup dengan cara yang lurus.

Comments

Loading...