Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

SM Entertainment Tanggapi Rumor Chanyeol EXO Mengumpat Pada Seorang Influencer Wanita

Pada 27 April, SM Entertainment membantah rumor bahwa Chanyeol EXO bertindak kasar terhadap seorang influencer wanita.

Sebelumnya pada tanggal 26 April, “Real Granny” Channel S menampilkan seorang influencer dan Youtuber motor wanita yang mengungkapkan bahwa dia diancam oleh idol terkenal saat mengemudi. Dia berbagi, “Suatu hari, aku mengendarai skuter kecil dalam perjalanan ke tempat kerja, dan sebuah mobil asing dengan sengaja mengemudi dengan cara yang ngawur. Aku merasakan bahaya, jadi aku menghindari mobil itu, [tapi si pengendara] tiba-tiba membuat gerakan kasar dengan jarinya.”

Dia melanjutkan, “Aku mengejar si pengendara, dan aku mendekati mobil asing yang sedang siaga di lampu lalu lintas untuk mengetuk jendela dan bertanya, ‘Mengapa kamu mengumpatku?’ Ketika aku melakukan itu, pengendara itu menurunkan tudungnya dan hanya terus mengumpatku dengan jarinya. Namun, aku menyadari bahwa dia adalah idol yang sangat terkenal.”

Klarifikasi SM Entertainment

Menyusul rumor bahwa idol yang dimaksud adalah Chanyeol berdasarkan merek mobil dan bentuk tangan yang terlihat, SM Entertainment secara resmi menyangkal spekulasi tersebut. Agensi menyatakan, “Orang dalam video tersebut bukanlah Chanyeol. Kendaraan yang dimaksud berbeda dengan mobil pribadi Chanyeol. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi yang salah.”

Sementara itu, saat ini Chanyeol EXO sedang menjalani wajib militer sebagai tentara tugas aktif sejak Maret 2021.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss