OUR NETWORK
Minggu, Januari 24, 2021
OUR NETWORK

SM Entertainment Tanggapi Rumor HyoYeon SNSD Terlibat dalam Skandal “Burning Sun”

Pada 13 Januari, informan skandal ‘Burning Sun’ Kim Sang Kyo melalui akun Instagram-nya membahas kembali skandal yang terjadi tahun 2019 tersebut untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan dan menyebut nama HyoYeon SNSD.

Kim Sang Kyo dikenal sebagai individu yang terlibat pertama kali dalam kontroversi ‘Burning Sun’. Pada November 2018, Kim Sang Kyo dipukuli oleh penjaga keamanan dan staf manajemen ‘Burning Sun’. Sebagai hasil dari insiden tersebut, penyelidikan internal ke klub ‘Burning Sun’ pun terjadi dan membuka pintu gerbang di mana berbagai skandal seperti penyuapan polisi, penggunaan dana bisnis secara ilegal, permintaan prostitusi, dan banyak lagi muncul ke permukaan.

Dalam akun Instagramnya kali ini, Kim SangGyo menyatakan:

“Siapa aktris top yang mabuk dan teler karena narkoba, sehingga petugas kepolisian nggak diizinkan masuk ke klub [Burning Sun] malam itu? Hyoyeon, kamu pasti sudah melihat siapa pelanggan VVIP malam itu. Bicaralah tentang pria yang teler karena narkoba saat dia memukulku di dalam klub, kamu pastinya tahu jika dia adalah teman Seungri. Sudah waktunya kamu mengaku. Nggak akan lama lagi. Ini semua terserah kalian, apakah identitas banyak selebriti yang berafiliasi dengan ‘Burning Sun’ akan terungkap bertentangan dengan keinginan kalian atau nggak, atau kalian akan bekerja sama.”

Kim Sang Kyo juga mengklaim bahwa dia sangat menantikan hari dimana Seungri kembali dari wajib militernya.

SM Entertainment telah menanggapi pemberitaan tersebut dengan menyatakan bahwa HyoYeon SNSD nggak ada hubungannya dengan skandal Burning Sun, dan memberikan peringatan agar netizen nggak menyebarkan rumor palsu yang menyebabkan kesalahpahaman. Agensi tersebut juga menambahkan bahwa HyoYeon hanya diundang sebagai tamu untuk menjadi DJ di acara klub, dan semua hal lain yang dibicarakan oleh orang-orang secara online hanyalah rumor belaka. Semoga benar demikian ya guys!

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...