Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

SM Entertainment Tanggapi Rumor Tentang WinWin NCT Yang Dirikan Studio Sendiri di China

SM Entertainment dikabarkan telah menganggapi rumor tentang WinWin NCT yang dikabarkan mendirikan Studio Sendiri di China. 

Dikabarkan bangun studio di China.

Baru – baru ini, para penggemar dari NCT yaitu NCTzen dihebohkan dengan kabar tentang salah satu member boy group terkenal NCT yaitu WinWin.

Beebagai media Korea merilis berita dan melaporkan bahwa WinWin yang merupakan member dari NCT telah mendirikan studionya sendiri.

Dilansir dari berita – berita tersebut, diketahui bahwa WinWin mendirikan studio pribadinya di China, berita itu akhirnya menimbulkan banyak asumsi dari para penggemar.

SM Entertainment tanggapi rumor.

Karena banyaknya asumsi mengenai kabar tersebut, SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi karir NCT akhirnya memberikan tanggapan mereka.

Pada 30 September, SM Entertainment mengonfirmasi:

“WinWin baru-baru ini mendirikan studio pribadi untuk aktivitas aktingnya di Tiongkok.”

Namun, agensi tersebut mengklarifikasi bahwa studio baru WinWin—yang pada dasarnya adalah agensi satu orang—hanya untuk aktivitas aktingnya di Tiongkok dan menekankan bahwa ia tidak akan meninggalkan WayV.

“[WinWin] akan melanjutkan aktivitasnya sebagai anggota WayV seperti yang dia lakukan sampai sekarang,” kata SM Entertainment.

Sumber: soompi

Latest Posts

Don't Miss