Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

SM Entertainment Umumkan Rencana Ekspansi Asia Tenggara, Subunit NCT Saudi, dan Comeback SuperM

Salah satu agensi besar di Industri musik Korea Selatan yaitu SM Entertainment dilaporkan telah berbagi rencana ekspansi Asia Tenggara, subunit baru NCT, dan comeback SuperM.

Umumkan rencana ekspansi NCT hingga rencana debutkan sub unit NCT Saudi.

SM Entertainment telah membagikan rencananya untuk ekspansi Asia Tenggara, grup NCT baru , dan comeback SuperM!

Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa SM Entertainment berencana mendirikan kantor pusat di Singapura sebagai bagian dari misi mereka untuk berekspansi ke pasar Asia Tenggara. Sejalan dengan ekspansi ini, SM Entertainment berniat meluncurkan berbagai bisnis di Singapura, termasuk kafe, toko merchandise, dan pameran. Kantor baru di Singapura ini juga akan

“mengelola usaha patungan di Indonesia, Vietnam dan Thailand, serta berkomunikasi dengan [kantor Korea Selatan] untuk usaha dan rencana terkait lainnya.”

Selain kantor pusat ini, pendiri SM Lee Soo Man telah menyatakan minatnya untuk berpotensi membuat grup NCT Singapura baru. Saat agensi berekspansi ke Asia Tenggara, mereka juga berencana untuk menjangkau Timur Tengah secara bertahap. Ini termasuk rencana Lee Soo Man untuk lebih banyak lagi subunit NCT, seperti NCT Saudi dan NCT Tokyo.

Ungkap rencana comeback SuperM.

Melihat ke tahun depan, Lee Soo Man juga mengungkapkan bahwa SuperM akan membuat pengumuman comeback mereka di awal tahun 2023.

Awal pekan ini, Amazon Prime Video membagikan bahwa mereka akan membuat film dokumenter tentang pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man.

Artis SM Super Junior dan NCT 127 juga akan merilis film dokumenter pada tahun 2023 tentang perjalanan karir dan tur dunia mereka.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss