Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

SM Mengonfirmasi Pengajuan Laporan ke Polisi Setelah Sasaeng Berusaha Masuk ke Ruang Kerja Chanyeol EXO

SM Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Chanyeol EXO telah mengajukan laporan kepada polisi setelah sasaeng mencoba masuk ke ruang kerjanya.

Pada 21 Juni, dilaporkan bahwa pada bulan April, polisi telah dihubungi setelah sepasang sasaeng China mencoba memasuki sebuah officetel di daerah Yeoksam milik Chanyeol. Topdaily melaporkan bahwa seorang wanita yang berada di kantor sendirian pada waktu itu telah memfilmkan para sasaeng yang mencoba membobol officetel dan mengirimnya ke Chanyeol, dan Chanyeol melaporkan kejadian itu ke polisi.

Ketika ditanya tentang masalah ini, sebuah sumber dari SM Entertainment menyatakan, “Sebuah laporan diajukan setelah insiden berulang yang melibatkan sasaeng, yang telah mencoba memasuki ruang kerja yang digunakan oleh Chanyeol EXO dan MQ.” Ketika ditanya tentang identitas wanita yang dilaporkan telah berada di studio pada saat kejadian, sumber itu menjelaskan, “Dia adalah anggota kru yang bekerja di musik di sana.”

Sumber agensi menambahkan, “Karena pelanggaran privasi yang melintasi batas menyebabkan rasa bahaya yang parah dan kerusakan pada artis kami, kami meminta orang-orang untuk menahan diri dari melakukannya.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss