Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

SM ROOKIES Memantapkan Rencana Mereka untuk Debut di Tahun 2023

Pada tanggal 25 Januari, variety show SM STUDIOS ‘Welcome to NCT Universe’ mengucapkan selamat tinggal kepada pemirsa dengan episode terakhirnya. Pada hari ini, ketiga member SM ROOKIES (SR22B) yaitu Shohei, Eunseok, dan Seunghan, berbagi tentang pengalaman mereka syuting variety show pertama mereka, serta komentar mereka tentang tampil di ‘SMTOWN’, dan harapan mereka sebagai seniman dan musisi di masa depan.

Setelahnya, ketiga trainee tersebut terkejut saat dipanggil untuk mengunjungi kantor pendiri dan kepala produser SM Entertainment, Lee Soo Man. Beliau tidak hanya membagikan ucapan penyemangat, tapi juga menyampaikan beberapa kabar baik.

Di akhir episode terakhir, ‘Welcome to NCT Universe’ mengumumkan bahwa member-member SM ROOKIES Shohei, Eunseok, dan Seunghan akan segera menyapa para fans sebagai artis dengan debut resmi mereka pada tahun 2023, meresmikan rencana debut para trainee yang sangat dinantikan.

Pengumuman tersebut pun menghebohkan banyak fans, yang telah mengantisipasi selama setahun terakhir bahwa ketiga member SM ROOKIES, yang diperkenalkan pertama kali pada Juli 2022, akan debut sebagai unit baru NCT. Banyak yang curiga bahwa ketiga member tersebut akan membentuk grup unit baru dengan member NCT Sungchan dan Shotaro, yang diperkenalkan pada tahun 2020.

Apakah kamu menantikan debut SR22B?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss