Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

“Snowdrop” dan “Bulgasal” Alami Kenaikan Rating Sementara “Uncle” Serta “The King Of Tears, Lee Bang Won” Pecahkan Rekor Rating Tersendiri

Rating ‘Snowdrop’ dan ‘Bulgasal’ alami kenaikan, sementara ‘Uncle’ dan ‘The King Of Tears, Lee Bang Won’ telah memecahkan rekor rating tersendiri. 

‘Uncle’ dan ‘The King Of Tears, Lee Bang Won’ telah memecahkan rekor rating tersendiri.

Baik TV Chosun ‘Uncledan KBS ‘The King of Tears, Lee Bang Won’ mencapai peringkat pemirsa tertinggi hingga saat ini tadi malam. 

Pada tanggal 17 Januari, remake TV Chosun dari serial hit BBC ‘Uncle’ melonjak ke rekor tertinggi sepanjang masa. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama tersebut memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 8,3 persen, menandai rekor pribadi baru untuk acara populer tersebut.

‘The King of Tears, Lee Bang Won’ juga terus melihat peningkatan pemirsa dengan episode terbarunya, yang juga mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa dengan rata-rata nasional 11,2 persen.

‘Snowdrop’ dan ‘Bulgasal’ alami kenaikan rating.

Sementara itu, disisi lain rating dari ‘Snowdrop’ JTBC naik sedikit ke peringkat nasional rata-rata 3,0 persen untuk malam itu.

Selain itu, drama populer yang tayang di tvN berjudul ‘Bulgasal’ tvN menikmati lompatan signifikan untuk peringkat nasional rata-rata 4,3 persen.

Kemudian, SBS ‘Let Me Be Your Knight’ mempertahankan rating nasional rata-rata 1,7 persen dari minggu lalu, dan KBS 2TV ‘Young Lady and Gentleman’ melanjutkan rekornya sebagai program yang paling banyak ditonton hari Minggu dengan rating nasional rata-rata 33,5 persen.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss