Kamis, Mei 26, 2022

Latest Posts

Solois Lee Solomon Dikritik Karena Diduga Berikan Hadiah dari Fans pada Pacarnya

Penyanyi solo Lee Solomon, yang menempati posisi ke-3 di ‘Tomorrow’s National Singer,’ membuat pernyataan setelah terjebak dalam kontroversi di mana ia dituduh telah menipu para fansnya dan memberikan hadiah yang ia terima dari fans kepada pacarnya.

Pada 16 Maret, Solomon memposting surat panjang di fancafe resminya dengan judul “Aku agak terlambat.” Isi surat tersebut adalah:

“Aku minta maaf dan terima kasih telah menungguku apa pun yang terjadi.

Minggu terakhir adalah waktu yang kubutuhkan. Aku mengalami masa sulit dengan hal-hal yang masih belum kuselesaikan, dari fakta yang tidak dapat kuceritakan sepenuhnya kepada kalian, rumor yang berkembang dengan spekulasi dan berlebihan, hal-hal yang telah terjadi dalam hidupku, dan hal-hal yang sangat memalukan sehingga aku bahkan tidak ingin membicarakannya.

Setiap frasa penting, jadi aku punya waktu untuk merenungkan karena setiap kata sangat berharga. Meskipun akan ada bekas luka dalam hidupku dan bekas luka dalam kehidupan orang yang kucintai, aku tidak ingin menyalahkan siapa pun. Aku mencintai mereka yang menungguku tanpa henti dan kalian semua yang menjagaku dengan hati yang tidak berubah.

Sekali lagi, aku menyampaikan permintaan maaf dan penyesalan yang tulus kepada orang-orang yang paling kucintai dan para fans yang pasti mengalami masa sulit dan semua orang yang terluka karenaku.”

Sebelumnya, muncul kecurigaan bahwa Lee Solomon memberikan hadiah yang diterimanya dari para fansnya kepada pacarnya. Netizen A, yang menulis di komunitas online, mengatakan, “Fans mengirimkan pakaian penyanyi (favorit)ku karena dia tampaknya tidak memiliki banyak pakaian meskipun sudah empat bulan sejak dia debut. Tapi kemudian, kami menemukan pakaian yang kami berikan pada dia di akun Instagram berbeda yang sepertinya milik pacarnya. Kami meminta penjelasan tapi penyanyi dan agensinya telah mengabaikan mereka. Jadi para fans mulai mengirim DM kepada penyanyi tersebut tapi dia telah memblokir semuanya.”

Selain itu, Netizen A mengklaim bahwa dia memberi penyanyi itu mikrofon khusus senilai 26 juta KRW dan mencoba meletakkan gambar atau surat yang melambangkan nama fandomnya di bagian belakang kasing, tapi dia mengungkapkan bahwa penyanyi itu menolak dan mengatakan bahwa dia hanya ingin namanya yang terukir di sana.

Penyanyi yang disebut oleh netizen A itu adalah Lee Solomon, yang menempati posisi ketiga dalam ‘Tomorrow’s National Singer.’ Lee Solomon telah membuat pernyataan tentang hal ini, tapi beberapa fans menganggap bahwa itu sulit dipahami karena hanya berisi konten yang samar-samar tanpa penjelasan yang tepat. Oleh karena itu, Lee Solomon terus menerima kritik meskipun telah meminta maaf.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss