OUR NETWORK

Soloist IU Peringatkan Hacker yang Berusaha Retas Akun Instagram Pribadinya

Soloist IU memberi peringatan keras untuk hacker yang diklaim berusaha meretas akun Instagram pribadinya. Sang penyanyi ternama dari Korea Selatan tersebut menulis mengenai adanya upaya untuk menyerang privasi pribadinya. Salah satunya dengan meretas akun media sosial.

Pada 15 Februari, soloist IU menulis melalui Instagram Stories mengenai adanya beberapa upaya untuk meretas akun Instagram pribadinya. Tak itu saja, sang penyanyi juga menuliskan para hacker yang berusaha meretas akun Instagram Jang Man Wol, karakter yang ia perankan di drama populer “Hotel Del Luna”.

Dia menulis, “Saya sudah lama tidak pernah ke akun Instagram saya, tetapi saya menemukan bahwa saya mengikuti akun yang saya tidak tahu. Ini terjadi terakhir kali juga. Saya mendapatkan banyak pesan teks tentang upaya meretas kata sandi akun Instagram saya. Jang Man Wol [nama karakter IU di akun “Hotel Del Luna”] juga. Hentikan. Jangan diretas. Ini adalah milikku.”

IU mengakhiri peringatannya dengan menggunakan garis dari lagunya “BBI BBI” saat dia berkata, “Jika kamu melewati batas ini, kamu benar-benar melanggar Bip.”

Sang penyanyi ternama juga menambahkan pada unggahan di Instagram untuk mengingatkan penggemar adanya rilisan terbaru. IU juga menambahkan, “Oh, dan OST saya untuk ‘Crash Landing on You’ dirilis pada 6 p.m. KST.”

Sayangnya ini bukan kali pertama idol dari Korea Selatan memberi peringatan pada hacker yang berusaha meretas akun mereka.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...