OUR NETWORK
Senin, Desember 16, 2019
OUR NETWORK

Soloist Sekaligus Mantan Kontestan “Produce 101 Season 2” Beri Penampilan Mengejutkan di “The King Of Mask Singer”

“The King Of Mask Singer” kembali menghadirkan penampilan mengejutkan. Kali ini dari seorang soloist yang juga mantan kontestan “Produce 101 Season 2”. Tak hanya menghadrikan penampilan apik dalam duet, saat topengnya dibuka pun sosoknya nyaris sama sekali tak tertebak sebelumnya.

Episode “The King Of Mask Singer” yang tayang pada 8 September kali ini menghadirkan penampilan duet dari Father-In-Law dan Husband Kim. Keduanya membawakan lagu hits “One Love Forgotten with Another Love” dari Hareem.

Usai penampilan tersebut, Husband Kim lolos ke babak berikutnya dan tak perlu melepaskan topeng. Sedangkan Father-In-Law justru mengejutkan penonton saat tiba-tiba membuka masker pada saat penampilkan lagu “The Beauty” dari Shin Jung Hyun. Hal ini, tak pernah terjadi sebelumnya di “The King Of Mask Singer”.

Kontestan biasanya mengungkapkan identitas mereka setelah pembawa acara mengumumkan nama mereka, tetapi Father-In-Law menunjukan wajahnya tanpa diminta untuk melakukannya.

Lebih mengejutkan lagi karena sosok dibalik topeng ternyata soloist dan juga mantan kontestan “Produce 101 Season 2”, Kwon Hyun Bin.

MC Kim Sung Joo berkomentar, “Ini adalah pertama kalinya sesuatu seperti ini terjadi pada ‘The King of Mask Singer.’ Aku bahkan tidak memberinya tanda untuk melepas topengnya, tetapi dia melakukannya.” Sebagai tanggapan, Kwon Hyun Bin berkomentar, “Saya terlalu gugup. Anda tidak menyuruh saya melepas topeng saya, jadi saya melepasnya.”

Penyanyi itu melanjutkan, “Ketika saya pertama kali diminta untuk tampil [di acara itu], saya benar-benar gugup, dan saya agak khawatir dihakimi. Saya tuli-nada, jadi saya tidak bisa bernyanyi. Saya sangat gugup karena saya harus bernyanyi di depan banyak orang. Tapi sekarang setelah saya melakukan debut solo, saya ingin tampil lebih percaya diri.”

Dia juga menambahkan, “Saya telah mendapatkan banyak kepercayaan diri. Saya benar-benar tidak bisa bernyanyi, jadi saya bersyukur bahwa semua orang mendengarkan [nyanyian saya].”

Comments

Loading...