Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Somi Raih Trofi Kemenangan Pertama Untuk Lagu ‘Dumb Dumb’ di Acara Musik

Somi, salah satu solois wanita terkenal yang baru saja melakukan comeback resminya dengan merilis ‘Dumb Dumb’ dikabarkan telah memenangkan trofi kemenangan pertama dengan lagu barunya.

Merilis lagu dan music video baru.

Baru – baru ini, salah satu solois wanita sekaligus mantan member girl group terkenal IOI yaitu Jeon Somi diketahui telah kembali dengan karya barunya.

Bulan ini, tepatnya pada tanggal 2 Agustus 2021, melalui channel youtube resmi agensinya THE BLACK LABEL Somi merilis music video dari lagu barunya yang berjudul ‘Dumb Dumb’.

Music video baru dari Somi berjudul ‘Dumb Dumb’ yang telah dirilis kurang lebih satu minggu tersebut diketahui telah melampaui 45 Juta penonton dan masih meraih trending Youtube ke 10 di Indonesia.

Raih kemenangan dengan lagu ‘Dumb Dumb’.

Via twitter TheSeoulStory

Setelah merilis music video dari lagu barunya yang berjudul ‘Dumb Dumb’ di platform Youtube, saat ini Somi dilaporkan tengah sibuk melakukan berbagai kegiatan promosi lagu terbarunya tersebut.

Salah satu bentuk kegiatan promosinya adalah tampil di acara musik, pada hari kemarin, Somi tampil dalam acara musik yang ditayangkan di channel TV Korea Mnet berjudul ‘M Countdown’.

Tak hanya menampilkan lagu ‘Dumb Dumb’ dalam acara musik ‘M Countdown’ Somi juga sukses memenangkan trofi kemenangan pertama untuk lagu barunya tersebut.

Somi memengankan trofi kemenangan yang pertama kalinya untuk lagu ‘Dumb Dumb’ dengan total poin yang mencapai 13.821 poin.

Source: twitter The Seoul Story

Latest Posts

Don't Miss