Kamis, Februari 2, 2023

Latest Posts

Son Ho Jun Bergabung Dengan Think Entertainment

Son Ho jun salah satu aktor terkenal di Korea Selatan datang dengan kabar baru, ia dilaporkan telah menanda tangani kontrak eksklusif dengan agensi baru.

Tinggalkan YG Entertainment.

Pada awal bulan Juni, tepatnya tanggal 10 Juni 2021, YG Entertainment mengumumkan bahwa hubungan kerja sama antara mereka dan Son Ho Jun yang sudah terjalin selama 5 tahun telah resmi berakhir.

Hal tersebut dikarenakan kontrak eksklusif YG Entertainment dan Son Ho Jun telah resmi berakhir, dalam pengumuman resminya, YG Entertainment menyampaikan:

“Kami menginformasikan bahwa kontrak eksklusif kami dengan Son Ho Jung berakhir pada akhir Juni. Kami akan menghormati keputusan yang dibuat setelah diskusi panjang dan hati-hati, dan kami telah memutuskan untuk mendukung masa depan satu sama lain.”

Bergabung dengan Think Entertainment.

Selang beberapa minggu kemudian, pada hari ini, tanggal 30 Juni 2021, salah satu media Korea Newsis melaporkan bahwa aktor Son Ho Jun bergabung dengan agensi lain.

Dilansir dari media Korea Newsis, aktor Son Ho Jun dikonfirmasi telah bergabung dan menanda tangani kontrak eksklusif dengan Think Entertainment.

Seorang pejabat dari Think Entertainment mengatakan:

“Kami menandatangani kontrak eksklusif dengan Son Ho Jun pada tanggal 30. Kami akan memberikan dukungan penuh untuk kegiatan di masa depan, jadi tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan anda kepada Son Ho Jun”

Source: media Korea Newsis

Latest Posts

Don't Miss