Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Son Naeun Memposting Pesan yang Menyentuh Hati di Instagram Setelah Bertemu Jung Eunji Apink di Acara Penghargaan

Son Naeun menghadiri ‘Seoul Drama Awards 2022’ yang diadakan baru-baru ini di KBS Hall di Yeouido sebagai presenter. Secara kebetulan, MC acara tersebut adalah mantan rekan satu grupnya, Jung Eunji Apink. Ini juga menandai pertama kalinya Son Naeun bertemu mantan membernya di sebuah acara publik setelah meninggalkan Apink.

Selama acara, fans mengabadikan momen ketika Jung Eunji yang tampak mengikuti Son Naeun saat Eunji pergi ke belakang panggung tepat setelah Naeun menyelesaikan pekerjaannya sebagai presenter penghargaan.

Setelah acara penghargaan itu berakhir, Son Naeun memposting pesan panjang di Instagram story-nya, mengatakan, “Hari ini, aku bertemu orang-orang yang membuatku senang untuk bertemu setelah sekian lama dan yang kusyukuri. Seperti yang kami janjikan, mereka benar-benar tetap di tempat yang sama dengan pikiran yang sama. Seperti yang telah kita lakukan sampai sekarang, mari terus bekerja keras di tempat kita masing-masing, dan bertemu lagi suatu hari nanti. Aku juga tidak akan pernah melupakan pikiran itu, dan aku akan muncul dengan ceria di hari kita bertemu lagi. Aku selalu berterima kasih padamu.”

Sebelumnya pada bulan April, Son Naeun memutuskan untuk mundur dari Apink. Pada saat itu, banyak yang mengangkat rumor perselisihan di antara para member, karena berita itu tiba-tiba muncul di tengah laporan bahwa grup tersebut akan comeback dengan semua member-nya.

Namun, Son Naeun menepis rumor tersebut dengan terus menyemangati comeback Apink bahkan setelah ia keluar dari grup. Pada saat itu, ia memposting pesan dukungan yang mengatakan, “Apakah kalian menikmati album anniversary 10 tahun ‘HORN’ yang telah kami persiapkan untuk waktu yang lama? Sayang sekali aku tidak bisa bersama untuk promosi ini, tapi tolong banyak cintai album ini karena kami bekerja sangat keras untuk itu, dan tolong dukung para member juga,” dan sepenuhnya membantah rumor tak berdasar.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss