Kamis, April 18, 2024

Latest Posts

Song Duk Ho Minta Maaf Atas Kontroversi Penghindaran Wajib Militer dan Mundur Dari Drama “Beneficial Fraud” 

Aktor Song Duk Ho dilaporkan telah menyampaikan permintaan maaf atas kontroversi penghindaran wajib militer dan mundur dari drama mendatang berjudul ‘Beneficial Fraud’.

Mundur dari drama ‘Beneficial Fraud’.

Pada 31 Januari, orang dalam industri berbagi bahwa aktor Song Duk Ho buru-buru mengundurkan diri dari drama baru ‘Beneficial Fraud’, yang baru-baru ini ia ikuti, karena masalah terkait dinas militernya.

Sebuah sumber dari Studio Dragon, yang merupakan perusahaan produksi untuk ‘Beneficial Fraud’ berkomentar, “Pemilihan untuk penerus peran Song Duk Ho saat ini sedang berlangsung, dan tidak ada gangguan pada jadwal.” Drama ini menceritakan kisah balas dendam tentang seorang penipu, yang tidak memiliki empati, dan seorang pengacara, yang pada dasarnya sangat berempati, saat mereka bekerja sama untuk membentuk aliansi yang tidak mungkin untuk memerangi kejahatan.

Song Duk Ho memulai debutnya melalui film ‘Burning’ pada tahun 2018 saat berusia 28 tahun (menurut perhitungan Korea) dan aktif tampil di layar lebar maupun kecil. Dia membintangi berbagai drama termasuk ‘Hospital Playlist’, ‘Taxi Driver’, ‘DP’, dan ‘Missing: The Other Side 2’.

Sampaikan permintaan maaf karena kontroversi menghindari wajib militer.

Terkait laporan tersebut, agensi Song Duk Ho, Bistus Entertainment membagikan pernyataan resmi dan mengonfirmasi keterlibatan sang aktor dalam penghindaran militer. Pernyataan itu berbunyi,

“Song Duk Ho sedang mencari informasi di Internet untuk menunda pendaftaran militernya sekitar musim panas tahun lalu. Setelah menerima konsultasi melalui blog seseorang (disebut sebagai “A”), dia membuat keputusan yang salah dan akhirnya menerima penilaian militer Tingkat 4 (tugas non-aktif) sebagai pekerja layanan publik dengan cara ilegal daripada menunda pendaftarannya , yang merupakan tujuan awalnya.”

Agensi juga menyatakan, “Song Duk Ho saat ini sedang menjalani penyelidikan polisi, dan dia akan rajin berpartisipasi dalam penyelidikan penuntutan yang tersisa juga. Kami sangat merenungkan kejadian ini dan dengan tulus meminta maaf kepada banyak orang yang kecewa.”

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss