OUR NETWORK

Song Hye Kyo Kembali Tunjukan Dukungan Untuk Pendidikan Sejarah Korea Dengan Donasi Di National Liberation Day

Song Hye Kyo sudah beberapa kali memberikan donasi demi menunjukan dukungannya pada pendidikan. Kali ini, aktris ternama tersebut memberikan donasi pada National Liberation Day yang khusus ditujukan untuk Pendidikan Sejarah Korea.

National Liberation Day dirayakan setiap tanggal 15 Agustus baik itu di Korea Selatan atau pun Utara. Hari ini merupakan penanda kebebasan Korea dari pendudukan kolonial Jepang.

Untuk menghormati 74th National Liberation Day dan juga ulang tahun ke-100 Provisional Government of Korea, Song Hye Kyo berkolaborasi dengan Professor Seo Kyung Duk dari Sungshin Women’s University mendonasikan 10,000 buku panduan untuk Korean independence movement museum di Chongqing.

Donasi tersebut diumumkan secara publik oleh Professor Seo Kyung Duk, yang menyebut buku panduan ini bisa diungpah secara online dalam bahasa Korea dan Cina. Buku panduan ini berbagi sejarah Pemerintahan Sementara Korea, yang didirikan oleh para aktivis kemerdekaan Korea yang tinggal di pengasingan di China selama pendudukan kolonial Jepang.

Profesor Seo menyatakan, “Kami sudah menyumbangkan salinan buku panduan ke Museum Peringatan Pemerintah Sementara di Hangzhou awal tahun ini untuk peringatan 100 tahun, dan kami menyumbang lagi ke museum Chongqing untuk menghormati Hari Pembebasan Nasional.”

Dia melanjutkan, “Ini adalah kali ke-17 Song Hye Kyo menyumbangkan buku panduan. Saya sangat senang bahwa dia memberikan contoh sebagai bintang Hallyu untuk cara mewakili negaranya.”

Comments

Loading...