OUR NETWORK

Song Il-kook Ternyata Berwajah Mirip dengan Rapper Ini

Kpopers, pada sadar gak sih kalau Song Il-kook appa setelah diperhatiin lebih dalam, wajahnya ini mirip siapa? Mirip orang tua dan anak-anaknya? Yah, kalau itu sih udah pasti, gak heran lagi lah. Bukan mereka yang Mimin maksud, tapi ternyata appa-nya Daehan Minguk Manse ini mirip banget loh sama seorang rapper hits di dunia per-hiphop-an Korea. Verbal Jint! Udah kenal belum sama oppa eh ahjussi ini? Selain rapper doi juga composer lagu yang terkenal loh fyi.

Melihat kemiripan antara mereka berdua ini, apakah sebenarnya mereka adalah saudara yang terpisah kayak di sinetron-sinetron? Kekekeke..Yang penasaran sama kemiripannya, nih Mimin udah siapin khusus buat para Kpopers semua. Perhatikan deh wajah-wajah mereka ini.

foto 1

Sama-sama ganteng kalo pake jas gini

foto 2

“hmm, boleh juga nih..”

foto 3

Kalau foto dari samping gini hayo bisa nebak gak mana Song Il-kook dan mana Verbal Jint?

Gimana, beneran mirip gak nih Kpopers?

Comments

Loading...