OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Song Jae Rim Membagikan Kisah Emosional Tentang Ibunya

Song Jae Rim berbagi tentang ibunya di “Hello Counselor” KBS 2TV. Pada episode 12 Agustus, sang aktor muncul di acara itu untuk mendengarkan keluhan dan cerita para tamu.

Seorang ayah dari dua anak muncul di acara itu untuk berbicara tentang istrinya yang kecanduan pekerjaannya. Menurut sang suami, sang istri memprioritaskan pekerjaan sampai-sampai ketika dia hamil, dia memutuskan untuk melahirkan di hari libur. Dia juga terus bekerja ketika sampai di rumah, dan suaminya harus bertanggung jawab penuh untuk pekerjaan rumah tangga dan mengasuh anak.

Setelah mendengarkan ceritanya, Song Jae Rim berkata, “Rasanya seperti menonton ayah saya di masa lalu.” Dia kemudian dengan hati-hati mulai terbuka tentang masa kecilnya sendiri.

“Aku akan mulai bercerita tentang masa laluku,” kata aktor itu. “Ada waktu di mana ibuku melarikan diri karena dia lelah melakukan pekerjaan rumah. Dia kembali setelah beberapa hari.”

Dia melanjutkan, “Mereka mengatakan bahwa saya bersembunyi di belakang ayah saya dan hanya melihat ibu saya. Sampai hari ini, itu tetap menjadi kesedihan mendalam bagi ibu saya. Jadi jika saya marah saat masih muda dulu, dia akan menangis dan mengatakan dia menyesal.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...