OUR NETWORK
Selasa, November 19, 2019
OUR NETWORK

Song Ji Eun Tunjukan Dukungan Untuk Sleepy Berkaitan Perselisihan Dengan TS Entertainment

Sleepy bukan artis pertama di bawah agensi TS Entertainment yang berakhir dengan peselisihan serta pertempuran hukum. Song Ji Eun, mantan member girl group Secret pun sempat mengalami perselisihan hukum dengan agensi tersebut sebelum resmi keluar.

Pernah mengalami apa yang terjadi pada Sleepy saat ini, membuat Song Ji Eun secara terbuka menunjukan dukungan.

Aktris sekaligus idol tersebut pada 21 September mengunggah postingan di akun media sosial Instagram pribadi. Ia mengunggah cover art dari single kolaborasi Sleepy dan mantan member bpy group B.A.P, Bang Yong Guk (yang sebelumnya juga dibawah agensi TS Entertainment).

https://www.instagram.com/p/B2qt8L2nJ4I/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=dlfix

Single dengan judul “Dispute” tersebut memang secara langsung merupakan sindiran untuk agensi.

Lirik lagu itu ditulis oleh Sleepy dan Bang Yong Guk menunjukan secara langsung ditujukan ke agensi, dengan lirik seperti “Yo TS Rest in peace,” dan “Mereka yang telah melakukan kejahatan, Anda harus dihukum. Media dan publik, jangan percaya cerita mereka.”

Pada keterangan di postingan tersebut, Song Ji Eun menulis, “Do the right thing,” serta hashtag “Sleepy” dan “Dispute.”

Seperti diketahui, kontrak Sleepy dan TS Entertainment berakhir pada bulan Agustus. Sang rapper papan atas lantas memutuskan keluar dan mendirikan label musik sendiri. Sebelumnya dia telah mengajukan permintaan untuk memverifikasi ketidakabsahan kontrak eksklusifnya dengan agensi pada bulan April. Namun TS Entertainment justru menuding Sleepy menggelapkan dana dari agensi.

Kasus yang sama juga terjadi antara Song Ji Eun dan TS Entertainment saat sang aktris meminta validasi kontrak eksklusifnya. Ketika kontrak diakhiri dari kedua pihak, agensi menuntut karena mantan member Secret tersebut bergabung di agensi lain sebelum ketok palu.

Comments

Loading...