OUR NETWORK
Rabu, April 21, 2021
OUR NETWORK

Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun, Chae Jong Hyeop, dll Lakukan Pembacaan Naskah Pertama Untuk Drama Mendatang

foto via soompi

Drama mendatang “Come to the Witch Restaurant” (terjemahan literal) telah mengumumkan pemeran utamanya, yaitu Song Ji Hyo, mengkonfirmasi pada awal Februari, serta Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop yang dikonfirmasi untuk bergabung pada 5 Maret. Sesi pembacaan naskah pertama pun juga telah dilakukan.

“Come to the Witch Restaurant” adalah drama tentang restoran penyihir yang menjual makanan yang mengabulkan keinginan, dan pelanggan yang ingin menjalani kehidupan yang berbeda meskipun mereka harus menjual jiwa mereka sendiri. Drama ini berdasarkan cerita yang ditulis oleh Goo Sang Hee yang memenangkan daesang (hadiah utama) di kontes cerita ketiga Kyobo Book Centre. Drama ini bercerita tentang orang-orang yang disembuhkan melalui makanan penyihir selama masa-masa sulit dalam hidup mereka.

Song Ji Hyo akan berperan sebagai penyihir dan pemilik restoran misterius yang memenuhi keinginan orang-orang dengan makanan, sementara Nam Ji Hyun akan berperan sebagai karyawan restoran Jung Jin yang tujuannya adalah untuk menjalani kehidupan normal. Chae Jong Hyeop adalah pekerja paruh waktu bernama Lee Gil Yong yang datang ke restoran sambil mencari jawaban atas hidupnya.

Para pemeran termasuk Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun, Chae Jong Hyeop, Ahn Eun Jin yang membuat penampilan khusus, dan banyak lagi hadir pada pembacaan naskah pertama pada 26 Februari. Selain para pemeran, hadir juga sang sutradara So Jae Hyun dan Lee Soo Hyun bersama dengan penulis Lee Young Sook.

Sutradara So Jae Hyun, yang sebelumnya menggarap drama “Forest of Secrets,” “100 Days My Prince,” “It’s Okay to Not Be Okay,” dan banyak lagi, berkomentar, “‘Come to the Witch Restaurant’ adalah sebuah cerita yang bisa dapat diterima oleh berbagai pemirsa. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan kenyamanan kepada pemirsa selama masa sulit ini.”

“Come to the Witch Restaurant” telah mulai syuting dan dijadwalkan tayang perdana musim panas ini melalui TVING. Nantikan ya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...