OUR NETWORK
Rabu, Agustus 21, 2019
OUR NETWORK

Song Ji Hyo Ungkapkan Dirinya dan Kim Jong Kook Adalah “Pasangan Masa Depan” di “Running Man”

Pada episode terbaru “Running Man,” Song Ji Hyo bercanda tentang kemungkinan hubungan romantisnya di masa depan antara dia dan Kim Jong Kook!

Dalam siaran 31 Maret dari variety show SBS ini, delapan membernya dibagi menjadi tiga tim secara acak. Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, dan Yang Se Chan bergabung di satu tim, sementara Lee Kwang Soo, Jun So Min, dan HaHa bergabung di tim lain, meninggalkan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo untuk membentuk tim mereka sendiri yang terdiri dari dua orang.

Para member segera bergegas untuk menggoda keduanya dengan berseru, “Mereka pasangan!” Dan “Mungkinkah ini takdir?” Ji Suk Jin bercanda menambahkan, “Orang-orang akan berpikir kita mencurangi ini.”

Masing-masing dari tiga tim kemudian menentukan nama untuk tim mereka, dan Song Ji Hyo dengan main-main mengumumkan, “Kami F.C.!”

Ketika Ji Suk Jin bertanya apa maksud nama tersebut, dia menjawab sambil tertawa, “Future Couple” (Pasangan Masa Depan).

Kemudian, ketika bintang tamu Jang Hee Jin diberi kesempatan untuk bergabung dengan tim yang dipilihnya sendiri, dia memutuskan untuk nggak bergabung dengan tim “Future Couple”, menjelaskan, “Kim Jong Kook terlalu menakutkan.”

Song Ji Hyo menarik perhatian karena membela rekan satu timnya, berkomentar dengan menyesal, “Dia sebenarnya cowok yang baik setelah kamu mengenalnya.”

Ciee ciee, apakah “pasangan” di Running Man kali ini akan benar-benar melahirkan benih-benih cinta yang nyata?

Sumber: (1)

Comments

Loading...