OUR NETWORK
Rabu, September 18, 2019
OUR NETWORK

Song Joong Ki dan Kim Tae Ri Dikonfirmasi Bintangi Film Sci-Fi Baru “Lightning Ship” yang Didanai oleh Huayi Tencent

foto via soompi

Film yang akan datang “Lightning Ship” (judul literal) telah menerima investasi besar dan kuat dari Huayi Tencent Entertainment. Pada 27 Mei, perusahaan distribusi investasi film Merry Christmas mengungkapkan bahwa Huayi Tencent Entertainment telah menginvestasikan 5 miliar won (sekitar $ 4,2 juta).

“Lightning Ship” adalah film fiksi ilmiah yang berlatar belakang alam semesta. Song Joong Ki, Kim Tae Ri, dan Jin Seon Kyu telah dipastikan akan membintanginya. Film ini akan disutradarai oleh Jo Sung Hee dari “A Werewolf Boy” dan “Phantom Detective.”

Huayi Tencent Entertainment adalah perusahaan patungan antara Huayi Brothers Media Corporations, sebuah studio film besar Tiongkok dan perusahaan publik di Hong Kong, dan Tencent Holdings Limited, sebuah perusahaan IT global dan perusahaan hiburan yang berkantor pusat di Cina. Bersamaan dengan investasi tersebut, Merry Christmas juga memperoleh hak distribusi di China untuk film tersebut, yang menurut perusahaan akan menjadi kesempatan untuk memberi penerangan baru pada film-film Korea di pasar Tiongkok.

CEO Yoo Jung Hoon dari Merry Christmas menyatakan, “Huayi Tencent adalah perusahaan investasi hiburan yang tidak hanya mewakili pasar Cina, tetapi juga pasar Asia. Kami sangat senang bahwa investasi mereka meningkatkan kemungkinan distribusi di pasar Tiongkok dan menunjukkan kemungkinan keberhasilan yang tinggi untuk ‘Lightning Ship’ di pasar global. Sangat berarti bahwa mereka telah bergabung dengan kami dalam visi untuk menciptakan IP super (kekayaan intelektual) yang akan berkembang ke berbagai konten seperti webtoon, drama, game, dan banyak lagi, dimulai dengan film ‘Lightning Ship.’”

Direktur Huayi Tencent, Hu Jun Yi berbagi, “Dengan pandangan dunia yang unik dan kisah yang kuat, sebagaimana dikonfirmasi melalui skenario, serta kepercayaan kami pada kemampuan arahan sutradara Jo Sung Hee berdasarkan karya sebelumnya, kami sangat senang dapat mendukung film luar angkasa sci-fi pertama Korea dengan pemain luar biasa yang terdiri dari aktor top Korea.”

“Lightning Ship” telah menyelesaikan casting dan pra-produksi dan akan mulai syuting pada bulan Juli. Film ni dijadwalkan untuk pemutaran perdana pada tahun 2020.

Sumber: (1)

Comments

Loading...