Rabu, Oktober 20, 2021

Latest Posts

Song Joong Ki Jalani Isolasi Mandiri, Setelah Pejabat Yang Dekat Dengannya Positif Covid-19

Aktor Song Joong Ki dikabarkan sedang melakukan isolasi diri terkait Covid-19, hal ini kemudian telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi karirnya.

Hentikan jadwal dan lakukan isolasi mandiri.

Pada hari ini, tanggal 2 Juni 2021 media Korea Sports Donga mengabarkan bahwa aktor Song Joong Ki telah melakukan isolasi mandiri dan menghentikan jadwalnya sementara.

Hal itu dikarenakan salah satu pejabat yang dekat dengan Song Joong Ki diketahui telah positif terkena Covid-19. Agensi dari Song Joong Ki mengatakan:

“Pada tanggal 30 Juni, seorang pejabat di sekitar aktor Song Joong Ki diberitahu bahwa dia telah dikonfirmasi terkena Covid-19, jadi kami segera menghentikan semua jadwal dan melakukan pemeriksaan pendahuluan untuk Song Joong Ki.”

Pernyataan resmi Agensi.

Selain menyampaikan berita tersebut kepada para awak media, agensi yang menaungi karir Song Joong Ki yaitu History D&C memberikan pernyataan resmi mereka sebagai berikut:

“Halo, Kami History D&C.

Pada tanggal 30 Juni, seorang pejabat terdekat dari aktor Song Joong-ki diberitahu bahwa ia telah dikonfirmasi terkena Covid-19, sehingga semua jadwal segera dihentikan dan diperiksa terlebih dahulu untuk Song Joong Ki

Akibatnya, dia dinyatakan negatif, tetapi dia diklasifikasikan sebagai kontak dekat dalam penyelidikan epidemiologis berikutnya dan diberitahu tentang isolasi mandiri. Oleh karena itu, kami akan menangguhkan semua jadwal yang dijadwalkan dan terus mengikuti instruksi dari otoritas karantina.

Harap dipahami bahwa kami telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mematuhi pedoman COVID-19 dan mengelola karantina.

Terima kasih.”

Source: media Korea Sports Donga

Latest Posts

Don't Miss