Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, Taecyeon, dan Lainnya Tunjukkan Perlawanan Terhadap Kejahatan Dalam Teaser Terbaru “Vincenzo”

Drama tvN mendatang “Vincenzo” telah merilis video teaser keduanya yang semakin bikin deg-degan! Dalam teaser kali ini, tampak pratinjau para pemeran penjahat yang akan muncul di drama.

“Vincenzo” dibintangi Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan consigliere mafia yang pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya. Dia akhirnya bertemu dengan seorang pengacara bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin), dan keduanya bergabung dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang nggak tersentuh oleh hukum.

Teaser dimulai dengan Vincenzi Cassano yang melihat ke masa lalunya sambil berkata, “Kejahatan dihukum oleh kejahatan.” Dia muncul setelah hidup dalam bayang-bayang, dan pengacara Hong Yoo Chan (diperankan oleh Yoo Jae Myung) berkata, “Aku berharap monster sungguhan datang dan memusnahkan semua bajingan ini.”

Video tersebut memperkenalkan Hong Cha Young, yang bekerja sama dengan Song Joong Ki sambil berkata, “Mari kita putuskan satu aturan. Untuk nggak menyakiti hidup siapa pun.” Pengacara magang Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM) berseru bahwa dia memiliki firasat buruk tentang hal tersebut, dan intuisinya ternyata benar, karena Vincenzo Cassano menunjukkan sisi jahatnya saat dia menodongkan pistol ke seseorang.

Teaser ijuga memperlihatkan Jang Han Seo yang tertekan (diperankan oleh Kwak Dong Yeon), yang merupakan presiden Babel Group dan seorang penjahat yang terobsesi untuk menang. Vincenzo Cassano semakin terpancing ketika penjahat keji Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin) muncul dalam. Dia berkata, “Aku di sini bukan untuk bernegosiasi, tapi untuk menyampaikan peringatan. Aku nggak akan pernah memaafkan tindakan keji seperti itu.”

Tonton teasernya di bawah ini!

https://twitter.com/CJnDrama/status/1354987630467887107?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1354987630467887107%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.soompi.com%2Farticle%2F1451327wpp%2Fwatch-song-joong-ki-jeon-yeo-bin-taecyeon-and-more-preview-battle-with-evil-in-vincenzo-teaser

Drama ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada 20 Februari mendatang. Catat tanggalnya!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss