Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

Song Joong Ki Sedang Dalam Tahap Diskusi Untuk Jadi Pembawa Acara Dalam Pembukaan Busan International Film Festival

Song Joong Ki yang merupakan salah satu aktor terkenal dikabarkan sedang dalam tahap diskusi untuk menjadi pembawa acara dalam pembukaan Busan International Film Festival.

Mendapatkan tawaran untuk jadi pembawa acara di BIFF.

Baru – baru ini, tepatnya pada tanggal 8 September 2021, media Korea Korean Business Mail melaporkan bahwa Song Joong Ki akan menjadi pembawa acara di Busan International Film Festival.

Aktor Song Joong Ki yang dikabarkan mendapatkan tawaran untuk menjadi pembawa acara dalam sesi pembukaan di Busan International Film Festival.

Song Joong Ki dipilih menjadi pembawa acara dalam pembukaan acara Busan International Film Festival karena ia dinilai memiliki aura yang sangat cocok dengan acara tersebut juga karena karakternya yang terkenal dalam drama ‘Vincenzo’.

Agensi konfirmasi bahwa Song Joong Ki.

Tak butuh waktu lama setelah kabar mengenai Song Joong Ki tersebar, agensi yang menaungi karir Song Joong Ki akhirnya memberikan tanggapan mereka.

History D&C yanAktor Song Joong-ki menerima proposal untuk menjadi pembawa acara upacara pembukaan Festival Film Internasional Busan tahun ini dan sedang dalam diskusi.

History D&C sebagai agensi yang menaungi karir Song Joong Ki mengatakan bahwa:

“Song Joong Ki telah ditawari untuk menjadi tuan rumah (pembawa acara) upacara pembukaan Festival Film Internasional Busan (BIFF) ke-26, yang akan dibuka pada tanggal 6 Oktober, dan saat ini sedang berlangsung diskusi mengenai itu.”

Sumber: media Korea Korean Business Mail Mail

Latest Posts

Don't Miss