OUR NETWORK
Sabtu, Mei 25, 2019
OUR NETWORK

Song Joong Ki Ungkapkan Alasan yang Membuatnya Ingin Membintangi “Arthdal Chronicles”

foto via soompi

Menjelang pemutaran perdana “Arthdal ​​Chronicles” yang akan datang pada 1 Juni, Song Joong Ki berbagi alasannya tentang memutuskan untuk berpartisipasi setelah jatuh cinta pada pesona misterius dari drama itu.

“Arthdal ​​Chronicles” adalah drama baru Sabtu-Minggu di TVN tentang orang-orang di kota mitos Arthdal ​​dan bagaimana mereka secara takdir menjadi pahlawan setelah menulis legenda baru.

Peran Song Joong Ki

Song JoongKi akan memainkan peran Eun Seom, putra Asahon (diperankan oleh Chu Ja Hyun) dan anggota klan Wahan, yang penerusnya adalah Tan Ya (diperankan oleh Kim Ji Won). Meskipun lahir antara ibu manusia dan seorang neanderthal, Eun Seom hidup di antara orang-orang dari Suku Wahan. Namun, mengingat wajah, keterampilan, dan kepribadiannya yang unik, ia jadi terlihat asing. Identitas rahasia Eun Seom pun membawa lebih banyak misteri ke dalam drama.

Sehubungan dengan reaksi pertamanya terhadap drama, Song JoongKi berbagi, “Aku ingat ketika sutradara dan penulis menjelaskan keseluruhan perasaan drama ini kepadaku sebelum aku menerima naskah. Perasaan pertama yang kudapatkan adalah bahwa itu adalah kisah sejarah yang menyenangkan. Perasaan misterius yang serupa dengan pertama kali aku melihat mitologi Yunani dan Romawi ketika aku masih kecil.”

Alasan menerima tawaran

Aktor itu menambahkan, “Aku menemukan narasi umum dari cerita itu sangat menarik dan terkejut bahwa setiap karakter memiliki alur cerita dan warna mereka sendiri.” Dia juga mengatakan bahwa karakternya adalah salah satu alasan terbesar untuk memilih drama ini, berbagi, “Sebagai karakter yang paling tumbuh dan matang, aku banyak mengaitkan bagaimana Eun Seom banyak berpikir tentang identitasnya. Meskipun dia sering terluka, dia nggak menyerah dan bekerja keras untuk menemukan jalan hidupnya. aku menjadi serakah dalam ingin menggambarkan rasa sakit dan kepolosan yang dimiliki Eun Seom.”

Dia juga berbicara tentang pesona yang beragam dari karakternya dan alur cerita drama, mengatakan, “Walaupun jamannya berbeda, plot ini masih tentang bagaimana orang hidup, karena berbagai emosi yang dialami manusia seperti keserakahan, ambisi, dan naluri tetap menjadi sama. Hal-hal yang jelas kita hargai sekarang mungkin tampak sakral dan nggak nyata untuk itu, tapi aku fokus pada menggambarkan aspek-aspek dasar dan primitif dari kehidupan.”

Terakhir, Song Joong Ki menyatakan, “Menurutku akan baik jika pemirsa dapat merasakan setidaknya sedikit kehidupan dari berbagai negara, bahasa dan generasi seperti yang digambarkan dalam ‘Arthdal ​​Chronicles’. Aku percaya banyak orang akan dapat merasakan pertumbuhan pengalaman Eun Seom saat ia berusaha untuk melindungi dirinya sendiri dan orang-orang penting baginya.”

Tim produksi berkomentar mengenai Song JoongKi, “Melalui karakter Eun Seom, Song Joong Ki mampu menggambarkan vitalitas generasi baru dengan alur cerita yang luar biasa ini. Silakan menantikan transformasi Song Joong Ki yang luar biasa menjadi orang asing Arthdal ​​Eun Seom yang menyimpan rahasia.”

“Arthdal ​​Chronicles” akan tayang perdana pada hari Sabtu, 1 Juni jam 9 malam KST.

Sumber: (1)

Comments