Rabu, Oktober 20, 2021

Latest Posts

Song Joongki Dikecam Karena Lakukan Konstruksi Ilegal dan Modifikasi Jalan Untuk Rumah Barunya, Agensi Beri Tanggapan

Song Joongki saat ini tengah mendapat kecaman atas konstruksi ilegal yang baru saja dilakukannya untuk rumah barunya di Itaewon. Menurut para tetangganya, konstruksi itu telah menyebabkan kerusakan pada properti lainnya.

Warga sekitar rumahnya mengeluh bahwa Song Joongki secara sewenang-wenang mengubah ketinggian dan sudut kemiringan jalan untuk membuat jalan masuk dan area parkir rumahnya berada pada tingkat yang sama. Namun, hal itu menyebabkan perubahan sudut jalan, yang menyebabkan mobil warga lain terdorong ke belakang dan menabrak pintu masuk rumah sebelah.

Selain itu, banyak warga mengungkapkan bahwa karena penyesuaian ketinggian kemiringan jalan tersebut, telah terjadi beberapan kecelakaan dan banyak mobil tergores di bagian bawahnya.

Tanggapan Agensi

Mengenai hal tersebut, agensi Song Joong Ki, HiSTORY D&C menanggapi dengan, “Kami melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah ini.”

Pihak agensi melanjutkan, “Setelah mengetahui bahwa pergerakan di jalan itu sulit, para ahli renovasi memutuskan untuk mengaspal jalan tersebut. Namun, elevasi jalan tersebut secara tidak sengaja dinaikkan selama proses ini. Jika prosedur pengaspalan mengubah elevasi jalan, itu harus dilaporkan ke kota; tetapi karena situasinya tidak disengaja, laporan itu tidak diajukan pada awalnya. Sejak itu, kota telah memerintahkan renovator untuk memperbaiki kesalahan itu.”

Terakhir, pihak Song Joong Ki menjelaskan, “Saat ini kami sedang mencari solusi terbaik dengan mempertimbangkan berbagai hal. Butuh waktu untuk menyelesaikan sebuah resolusi, itulah sebabnya prosesnya tertunda. Tidak benar bahwa kami tidak melakukan apa pun untuk menyelesaikan konflik ini. Saat ini, kami telah menjelaskan situasinya kepada penduduk di sekitarnya, dan juga telah mengajukan laporan tentang rencana pengaspalan.”

Apa pendapatmu tentang hal ini?

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss