Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

Song Kang Ceritakan Serunya Syuting Sweet Home 2 dan Umumkan Akan Segera Melakukan Wajib Militer

Pada 30 November, cast dari series original Netflix “Sweet Home 2” melakukan konferensi pers dalam rangka peluncuran series-nya yang akan tayang pada 1 Desember.

Beberapa cast yang hadir dalam konferensi pers antara lain: Song Kang, Lee Jin-uk, Lee Si-young, Ko Min-si, Jinyoung, Yoo Oh-seong, Kim Moo-yeol dan juga sutradara Lee Eung-bok.

foto via Netflix

Dalam kesempatan ini, Song Kang menceritakan bagaimana serunya menjalani syuting Sweet Home 2. Sangking senangnya, pemeran Cha Hyun Su dalam Sweet Home ini selalu merasakan kesegaran ketika pulang dari lokasi syuting. Kang bercerita, “Ya, saat itu kami melakukan take di Busan. Ketika saya baru saja menghapus riasan saya dan kembali ke tempat saya menginap untuk hari itu, saya akan teringat akan semua adegan. Itu hampir seperti, Anda tahu, bagaimana ketika Anda menyelesaikan pendakian, Anda merasa sangat segar.”

Untuk mendalami peran yang lebih dewasa dan juga lebih bagus dari season sebelumnya, Song Kang bekerja keras bahkan saat sedang tidak syuting. Ia menceritakan, “Yah, cukup menyenangkan. Itu [kerja keras] hanya bagian kepribadian saya. Aku juga suka bercanda. Tapi aku merasa seperti jika aku di lokasi syuting dan saya bercanda dan kemudian ketika kamera berputar, saya masuk ke dalam karakter, saya merasa seperti itu saja rasanya tidak cukup… tidak begitu membumi. Jadi tentu saja, saya tidak akan bisa hidup seperti Hyun-su setiap hari, tetapi saya ingin setidaknya teringat akan dirinya dalam apa pun yang saya lakukan [meski sedang tidak syuting]. Jadi saya mencoba untuk benar-benar memikirkan emosi Hyun-su.”

Akan segera melakukan wajib militer

Seorang wartawan dari media News1 menanyakan apakah benar jika “Sweet Home 2” ini adalah show terakhir Song Kang sebelum berangkat wajib militer, dan Song Kang pun menjawab, “Ya, benar. Ya, memang begitulah adanya. Dan itu jelas sesuatu yang merupakan tanggung jawabku. Jadi aku akan memenuhi tugasku sebagai prajurit militer, dan aku akan kembali dalam keadaan sehat.”

foto via Netflix

Terakhir, para cast mengatakan terima kasih pada perhatian pemirsa di season 1 yang luar biasa, dan berharap akan menyukai apa yang disajikna di season terbaru. Akan lebih banyak adegan tak terduga, moster baru, dan tentu saja pemeran-pemeran baru yang tak kalah keren.

Jadi, jangan lupa saksikan “Sweet Home 2” yang sudah tayang hari ini, di Netflix!

Latest Posts

Don't Miss