OUR NETWORK
Jumat, Desember 13, 2019
OUR NETWORK

Song Mino dan Kim Jin Woo WINNER Mengaku Sangat Jarang Bertemu Walau Tinggal Bersama

foto via soompi
Pada episode 28 Mei dari “Idol Room” JTBC, para MC mengungkapkan bahwa member-member WINNER sangat jarang bertemu dan bahkan Kim Jin Woo dan Song Mino bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya dalam tiga bulan di luar meskipun tinggal di rumah yang sama!

Kim Jin Woo menjawab, “Ini belum tiga bulan, tapi sudah cukup lama.” Ketika ditanya mengapa, ia “Kami nggak bisa saling bertemu karena malam dan hari kami berbeda.” Kang Seung Yoon menyela, mengatakan, “Bukan itu masalahnya. Kim Jin Woo baru-baru ini memasang TV di kamarnya, jadi dia nggak keluar dari kamarnya.” Song Mino menambahkan, “Ada TV di ruang tamu, tapi dia melakukannya. Dia bahkan mengunci pintunya.”

MC bingung mengapa Kim Jin Woo akan mengunci pintunya ketika dia tinggal bersama Song Mino, dan MC Jung Hyung Don berkomentar bahwa Song Mino pasti merasa sakit hati. Sang rapper mengakui bahwa dia terluka.

MC Defconn membuat semua orang tertawa dengan bercanda, “Apa Song Mino telah dituduh kleptomania?” Dan MC Jung Hyung Don bertanya pada Kim Jin Woo apa ada yang pernah menghilang dari kamarnya. Kim Jin Woo menjawab ya dan mengungkapkan bahwa perlengkapan pencahayaannya menghilang. “Aku sangat suka pencahayaan sehingga aku banyak memilikinya di kamarku, tapi salah satunya hilang,” kata penyanyi itu. “Song Mino baru-baru ini datang ke kamarku dan bertanya apakah ada perlengkapan pencahayaan yang nggak kubutuhkan yang bisa ia gunakan untuk studionya. Dan kemudian satu menghilang.”

Lee Seung Hoon mengatakan dia melihat perlengkapan pencahayaan baru di V Live Song Mino. Sang rapper menjelaskan, “Aku masuk ke kamarnya dengan susah payah. Aku membuat studio gambarku sendiri di sebelah kamarnya dan itu benar-benar gelap, jadi aku bertanya kepadanya apakah dia menggunakan lampu yang cantik itu karena dimatikan dan dia punya banyak. Dia bilang dia menggunakannya jadi aku bilang oke dan pergi, tapi sekarang dia mengada-ada.”

Kim Jin Woo mengatakan bahwa dia hanya memutuskan untuk melepaskannya setelah menerima kenyataan bahwa Song Mino telah mengambil lampunya, dan rapper itu mengungkapkan, “Aku membeli semua lampu dari toko online karena kamu nggak memberikan apa pun kepadaku. Aku membeli sekitar tiga perlengkapan pencahayaan. Dengan kepribadiannya, Kim Jin Woo biasanya akan memberikannya kepadaku, jadi kupikir dia pasti akan memberikannya kepadaku.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...