Jumat, Desember 9, 2022

Latest Posts

Song Mino Minta Fans Nantikan Full Comeback WINNER di Tahun 2022

Menuju perilisan full album solo ke-3 Song Mino, ‘To INFINITY.’, member WINNER itupun melakukan konferensi pers online untuk membahas comeback yang diantisipasi, konsepnya, dan banyak lagi.

Title Track

Pertama, Song Mino diminta untuk mendeskripsikan title track dari full album ketiganya, “TANG!♡”. Dia berkata, “Lagu ini menceritakan tentang seorang pria dengan hasrat yang meluap-luap terhadap cinta. Dia rela melakukan apa saja untuk mendapatkan cinta, tapi pada saat yang sama, dia nggak berpengalaman dan mengalami kegagalan. Tapi aku nggak ingin menggambarkan cerita ini terlalu berat, agar memiliki suasana yang ringan dan menyenangkan.”

Persiapan Album

Selanjutnya, Song Mino mengungkapkan bahwa dia sangat bekerja keras untuk  mempersiapkan perilisan album solonya ini sambil disibukan juga untuk syuting Mnet ‘Show Me The Money 10’. “Itu sulit. Sejujurnya aku memiliki pikiran seperti, ‘Seandainya saja aku memiliki tubuh lain, atau jika saja aku memiliki saudara kembar identik’,” ungkapnya.

Reaksi yang Diharapkan

Mengenai reaksi seperti apa yang ingin rapper itu dengar dari orang-orang setelah mendengarkan albumnya, Song Mino menjawab, “Jika musikku menarik selera orang-orang tertentu, aku berharap mendengar mereka mengatakan bahwa mereka menantikan albumku berikutnya atau proyekku berikutnya.”

Rencana di Tahun 2022

Terakhir, Song Mino berbagi tentang rencananya untuk tahun 2022, dengan menyatakan, “Tahun ini adalah tahun yang sangat sibuk. Tapi aku berhasil menyelesaikan konser soloku dan merilis album baruku. Tahun depan, aku berharap 2022 akan ‘To INFINITY (Hingga tak terbatas).’ Lebih dari segalanya, aku menantikan full comeback WINNER pada tahun 2022, jadi tolong nantikan itu.”

Full album solo ke-3 Song Mino ‘To INFINITY.’ dirilis pada 7 Desember pukul 6 sore KST. Tonton MV dari title track-nya “TANG!♡” di bawah ini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss