OUR NETWORK
Kamis, April 9, 2020
OUR NETWORK

Song Seung Heon, Seo Ji Hye, Lee Ji Hoon, dan Son Naeun Lakukan Pembacaan Skrip Pertama Untuk Drama Mendatang “Should We Eat Dinner Together?”

Drama MBC Mendatang, “Should We Eat Dinner Together?” telah merilis foto-foto dari proses pembacaan skrip pertamanya. Berdasarkan webtoon dengan nama yang sama, drama ini akan menceritakan kisah cinta seorang pria dan wanita yang telah lelah dengan romansa setelah mengalami patah hati yang menyakitkan. Melalui makan malam bersama, mereka akhirnya memulihkan kemampuan mereka untuk merasakan emosi dan mulai menemukan cinta.

Song Seung Heon, Seo Ji Hye, Lee Ji Hoon, dan Son Naeun Apink menjadi pemeran utama. Para aktor pendukungnya antara lain Ye Ji Won, Park Ho San, Go Kyu Pil, Lee Hyun Jin, Kim Seo Kyung, Oh Hye Won, Ahn Tae Hwan, Jeon Guk Hyang, dan Yoon Bok In.

Pada pembacaan naskah, sutradara Go Jae Hyun berkata, “Aku bersyukur bahwa aktor hebat seperti mereka berpartisipasi dalam drama ini. Mari kita lakukan yang terbaik agar kita bisa aman sampai akhir syuting.”

Song Seung Heon memerankan Kim Hae Kyung, seorang psikiater yang cerdas dan psikolog makanan yang menganalisis orang dengan memperhatikan cara mereka makan. Selama pembacaan naskah pertama, ia mengekspresikan karakternya dengan emosi yang tenang namun tegas. Dia juga menggambarkan bagaimana Kim Hae Kyung lembut dengan pasiennya tapi dingin pada semua orang.

Seo Ji Hye berperan sebagai PD (producing director) saluran web 2N BOX bernama Woo Do Hee, yang berkarakter aneh dan cerdas yang populer di kalangan teman-temannya. Saat membaca dialognya, ia memikat para pemain dan kru dengan mengekspresikan seseorang yang memiliki berbagai perubahan emosional dengan cara yang fasih namun lembut.

Lee Ji Hoon berperan sebagai Jung Jae Hyuk, freelancer jurnalis medis yang juga pacar Woo Do Hee di kampus. Dia mengucapkan dialognya dengan nada lembut yang cocok dengan karakternya yang serius namun ramah.

Son Naeun berperan sebagai Jin No Eul, seorang selebgram dan pelatih kebugaran yang juga mantan pacar Kim Hae Kyung. Dia menarik perhatian dengan pesonanya pada pembacaan naskah pertama.

“Should We Eat Dinner Together?” dijadwalkan untuk tayang perdana pada bulan Mei mendatang sebagai tindak lanjut dari drama “365: Repeat the Year.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...