OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Song Triplets Tunjukan Kreativitas di Update Terbaru dari Song Il Gook

Siapa yang rindu dengan Song Triplets? Setelah meninggalkan reality show populer KBS  “The Return of Superman,” tiga bersaudara ini memang tak banyak mendapatkan sorotan di televisi. Walau pun sang ayah, Song Il Gook masih sering memberikan update aktifitas mereka.

Kali ini pun tak jauh berbeda. Pada 9 Oktober, Song Il Gook mengunggah akun Instagram resminya dengan update kegiatan Song Triplets. Kali ini, Song Daehan, Minguk, dan Manse ini merayakan Hangul Day dengan cara mereka.

Song Il Gook mengunggah serangkaian foto ketiga anaknya dengan caption yang berbunyi, “Di pagi hari, mereka membawa ini kepada saya mengatakan mereka menulis buku mereka sendiri.”

Diunggah pula, sampul buku yang rupanya ditulis sendiri oleh Song Triplets. Masing-masing sampul pun seolah memperlihatkan kreatifitas dan karakter masing-masing dari Song Daehan, Minguk, dan Manse.

Triplet tertua Daehan membuat buku tentang tabel unsur secara berkala, menunjukkan halaman yang menggambarkan oksigen. Minguk menulis sebuah skrip berjudul “Pria itu memanggil dewa, kebangkitan phoenix gelap.” Sementara itu, Manse menulis sebuah buku berjudul, “Ada buku-buku yang tidak memiliki alfabet Korea di dalamnya.”

Song Il Gook menambahkan, “Karena ini Hari Hangul (Alfabet Korea), saya tertawa gembira tentang buku Manse.”

Siapa yang makin kangen dengan Song Triplets usai melihat update Instagram Song Il Gook ini, hayo?

Comments

Loading...